Lampu Hijau dari Borussia Dortmund, Siap Lepas Jude Bellingham!

Gila Bola – CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke pasrah dengan Jude Bellingham. Dia berikan kode keras sang pemain bisa pergi di bursa transfer berikutnya.

Borussia Dortmund sadar ada banyak klub yang berminat dengan Jude Bellingham. Die Borussen pun memberikan sinyal bersedia berpisah dengan sang pemain.

Sejak bergabung ke klub papan atas Liga Jerman, Bellingham terus menampilkan performa yang impresif di lini tengah. Dengan penampilannya yang mengesankan dia terus diberitakan dengan sejumlah klub top Eropa.

Liverpool dan Real Madrid adalah klub yang terus dikaitkan dengan Jude Bellingham. Di sisi lain, sang pemain belum menentukan masa depannya apakah akan bertahan di Liga Jerman atau pergi dari Signal Iduna Park.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Bellingham yang terus diberitakan sana-sini membuat Hans-Joachim Watzke buka suara. Bos Borussia Dortmund itu memberikan sinyal di bursa transfer berikutnya bisa saja mereka berpisah dengan pesepak bola 19 tahun.

Bicara kepada Bild, Hans-Joachim Watzke mengatakan setelah Piala Dunia 2022 klub Liga Jerman dan sang pemain akan membahas masa depannya.

Hans-Joachim Watzke berharap Bellingham dapat segera memberikan kepastian apakah mau hengkang atau bertahan. Dia ingin sang pemain juga bicara apa adanya.

Namun Watzke menyebutkan andai Jude Bellingham mau cabut, maka klub top Eropa siap memboyongnya dan dia terang-terangan akan sulit mempertahankannya jika bicara finansial.

Sekedar informasi, Bellingham masih terikat kontrak dengan Borussia Dortmund sampai Juni 2025. Dia bergabung pada Juli 2020 dari Birmingham City. Dia juga sudah berikan 1 trofi Piala DFB Pokal. Musim ini, dia telah bermain 15 laga di Liga Jerman dengan mencetak 3 gol dan 2 assist.

Dengan pernyataan CEO tim kuning hitam, maka berita baik untuk Liverpool dan Real Madrid. Ada kemungkinan mereka akan melakukan manuver untuk amankan Bellingham di bursa transfer berikutnya.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaLionel Messi Ungkap Penyesalan Terbesar Saat Bermain di Barcelona Era Pep Guardiola
SelanjutnyaDaftar Lengkap Pemain Timnas Iran, Tekad Lolos Fase Grup Piala Dunia untuk Pertama Kalinya