Waduh, Pelatih Timnas Serbia Bakal Paksakan Striker Fulham Tampil di Piala Dunia 2022

Gila Bola – Meski dalam keadaan cedera, pelatih timnas Serbia mungkin akan tetap memainkan Aleksandar Mitrovic di salah satu laga fase grup Piala Dunia.

Pelatih timnas Serbia, Dragan Stojkovic sedikit nekat untuk Piala Dunia 2022. Dia memberikan sinyal tetap akan memakai servis Aleksandar Mitrovic di Qatar.

Serbia menyambut Piala Dunia Qatar 2022 bisa dibilang cukup percaya diri. Pasalnya, mereka akan diperkuat sejumlah pemain top yang berkarier di Liga Italia.

Namun, di lini depan mereka juga punya senjata mematikan yakni Aleksandar Mitrovic. tapi pesepak bola yang berkarier di Liga Inggris untuk Fulham apes menjelang Piala Dunia. Sebab, di tengah penampilannya yang mengesankan mengalami cedera.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Aleksandar Mitrovic di musim 2022/23 berhasil mengemas 9 gol dalam 12 pertandingan di Liga Inggris. Bahkan dalam dua laga terakhir tak bermain karena cedera engkelnya cukup serius.

Pelatih Fulham sudah memperingatkan jika Aleksandar Mitrovic diragukan tampil untuk Piala Dunia 2022. Namun, Dragan Stojkovic tetap memanggil sang striker untuk memperkuat timnas Serbia di Qatar.

Bagi Fulham jika dipaksakan bermain jelas berita buruk untuk mereka. Menjelang dimulai turnamen akbar sepak bola tersebut, Dragan Stojkovic memberikan kode tetap akan memainkannya di penyisihan grup.

Dikutip dari Sportsmax, Stojkovic dengan tegas mengatakan tetap akan dia bawa ke Piala Dunia. Sang pelatih menyebutkan perubahan sebetulnya masih bisa terjadi.

Namun pelatih timnas Serbia memberikan sinyal kuat tidak meninggalkan Mitrovic, meskipun mereka akan melihat kondisi terakhirnya dalam sesi latihan.

Sementara ngototnya Dragan Stojkovic tetap membawa Aleksandar Mitrovic terbilang wajar. Pasalnya, untuk Piala Dunia dia cuma punya 3 striker murni termasuk penyerang Fulham.

Nama lainnya ada Dusan Vlahovic. Meski penampilannya moncer di Fiorentina, tetapi di musim ini dirinya kesulitan cetak gol bersama Juventus. Total baru mengemas 6 gol dalam 10 laga di Liga Italia.

Kemudian ada Luka Jovic. Usai melempem di Real Madrid, striker timnas Serbia itu pindah ke Fiorentina dan sejauh ini baru bikin 3 gol di Serie A. Jadi catatan gol sejajuh ini yang paling bagus adalah Aleksandar Mitrovic.

Timnas Serbia tergabung di Grup G Piala Dunia 2022 dan segrup bersama Brasil, Kamerun, dan Swiss.

Pasukan Dragan Stojkovic akan hadapi Brasil di Lusail Stadium pada laga pembuka fase grup, Jumat (25/11) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Hasil Piala Dunia Qatar

SebelumnyaBarcelona Niat Perbarui Klausul Rilis Ousmane Dembele yang Turun 50 Persen Tahun Depan
SelanjutnyaLionel Messi Ungkap Dua Rival Terbesar Timnas Argentina di Piala Dunia 2022