Nasib Buruk Jadon Sancho, Dortmund Tolak Transfer Permanen, Tidak Diterima di MU

Gila Bola – Borussia Dortmund dikabarkan telah memutuskan untuk tidak mengejar kesepakatan permanen untuk mendatangkan kembali Jadon Sancho dari Manchester United di jendela transfer musim panas ini.

Namun, klub Bundesliga tersebut dikabarkan terbuka untuk mempertimbangkan kesepakatan pinjaman lainnya untuk pemain sayap Manchester United asal Inggris tersebut.

Menurut berita yang dikutip dari HITC, Jadon Sancho telah menghabiskan waktu di Jerman pada bulan Januari setelah mengalami masalah dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag, yang berujung pada pengasingan pemain tersebut.

Pemain sauap berusia 23 tahun, yang merupakan alumni akademi Manchester City, tidak berhasil mencetak gol dalam tujuh penampilannya sejak kembali ke klub, meskipun dia berhasil mengemas dua assist.

Meskipun demikian, spekulasi mengenai masa depannya terus berlangsung, dengan tampaknya tidak ada peluang bagi Jadon Sancho untuk kembali ke Old Trafford selama Ten Hag masih menjabat sebagai manajer.

Manchester United sendiri dikabarkan terbuka untuk melepas pemain yang telah mengumpulkan 23 caps bersama timnas Inggris tersebut, namun Dortmund hanya tertarik pada kesepakatan pinjaman.

Dengan Jadon Sancho yang masih memiliki dua tahun lagi dalam kontraknya bersama United, dipercaya bahwa pembicaraan antara kedua klub akan terjadi dalam beberapa minggu mendatang.

Sancho telah dikecualikan dari semua aktivitas tim utama di Carrington menyusul insiden dengan manajer Erik ten Hag dan belum lagi bermain untuk Manchester United sejak Agustus.

Sementara itu, terdapat laporan lain dari Daily Mirror yang memberitakan bahwa Everton tertarik pada bek Hull City, Jacob Greaves, sebagai upaya untuk mencari pengganti Jarrad Branthwaite yang dikaitkan dengan Manchester United.

Branthwaite, berusia 21 tahun, telah menjadi target transfer untuk The Red Devils yang sedang mencari bek tengah baru musim panas ini dengan rencana klub melepas Raphael Varane dan masalah cedera pada Lisandro Martinez.

Selain Manchester United, Tottenham juga dikatakan tengah memantau situasi Branthwaite, dengan Everton dikabarkan sedang bersiap jika mereka harus kehilangan pemain tersebut.

Jarrad Branthwaite, yang bergabung dengan Everton dari Carlisle United pada tahun 2020, menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di PSV, namun pamornya naik berkat penampilannya bagi klub Merseyside itu musim ini.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!