Raphael Guerreiro Buka Peluang Tetap Berkarier di Bundesliga

Gila Bola – Usai umumkan kepergiannya dari Borussia Dortmund, Raphael Guerreiro sekarang dikaitkan dengan sejumlah klub. Namun sang pemain juga bisa tetap melanjutkan karier sepak bola di Liga Jerman.

Guerreiro telah mengonfirmasi meninggalkan Die Borussen setelah tujuh tahun berada di Signal Iduna Park. Ia sebetulnya bisa melengkapi trofinya andai tim kuning hitam menangkan laga pamungkas Liga Jerman 2022/23.

Kini pemain sepak bola asal Portugal bebas bergabung dengan klub mana pun, karena Raphael Guerreiro pergi dari Dortmund dengan status bebas transfer. Tapi sang pemain tak menutup kemungkinan tetap berkarier di Bundesliga lagi.

Sudah Ada Pembicaraan 

Diberitakan oleh Sky Germany, bahwa perwakilan Raphael Guerreiro telah melakukan pembicaraan positif dengan Bayern Munchen dalam beberapa pekan terakhir. Itu artinya, sebelum ia mengumumkan pergi dari Borussia Dortmund.

Namun, pembicaraan dilakukan dengan manajemen lama Bayern Munchen seperti Hasan Salihamidzic dan Oliver Kahn, yang keduanya sudah dibebastugaskan.

Alhasil sekarang belum ada kejelasan lagi apakah Bayern Munchen akan melanjutkan pembicaran dengan kubu Raphael Guerreiro atau tidak menjelang bursa transfer musim panas.

Bisa ke Spanyol

Bukan cuma Bayern Munchen saja yang berminat dan bisa memboyongnya, tetapi Raphael Guerreiro juga berpotensi melanjutkan karier sepak bola ke Liga Spanyol.

Dari berita yang beredar, Atletico Madrid adalah tim yang paling santer diberitakan inginkan tanda tangan sang pemain.

Jika mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid, raksasa Liga Jerman tentu saja bakal gigit jari. Pasalnya mereka telah melakukan pembicaraan yang positif.

Raphael Guerreiro

Pemain bola berusia 29 tahun merupakan pemain berposisikan bek kiri. Musim ini, ia menciptakaan 12 assist di Liga Jerman dalam 27 laga plus mengemas 4 gol dengan Borussia Dortmund.

Raphael Guerreiro juga bisa ditempatkan sebagai gelandang setral atau bermain di sisi kiri lini tengah. Menarik dinantikan apakah tetap berkarier di Jerman atau ke Spanyol.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!