Real Madrid Dibajak Xabi Alonso, Boyong Bintang Castilla ke Bayer Leverkusen

Gila Bola – Real Madrid berpeluang melepas salah seorang wonderkid-nya ke Bayer Leverkusen yang diasuh mantan bintang Los Blancos, Xabi Alonso.

Tak heran jika para pemain Real Madrid Castilla mendapat tawaran menggiurkan dari banyak klub papan atas di seluruh dunia. Para pemain muda El Real ter

sebut tunjukkan penampilan gemilang setiap pekannya di musim lalu, hingga nyaris mendapat promosi ke Divisi Segunda.

Pada akhirnya, harapan mereka memang ambyar di pertandingan akhir, tapi penampilan para pemain muda berbakat itu tak luput dari perhatian banyak klub lain. Sebagian besar pemain dalam timnya itu sekarang juga akan membuat langkah besar dalam karir mereka.

Salah satunya adalah Sergio Arribas. Bintang Real Madrid Castilla itu menjadi bagian dari pemain berperingkat tertinggi di skuad muda El Real, yang sayangnya akan dijual Los Blancos karena mempertimbangkan ketatnya persaingan di lini tengah.

Negosiasi Terkendala Tuntutan Real Madrid

Diungkapkan Madrid Universal, Bayer Leverkusen kini tengah memasuki perburuan transfer Arribas. Pelatih mereka yang juga pemain legendaris Real Madrid, Xabi Alonso, sangat menyukai permainan dan ketrampilan Arribas di lapangan. Alonso pun memandang Arribas cukup pas untuk sepak bola Jerman.

Kontak antara klub Bundesliga itu dan perwakilan Arribas telah dimulai, di mana pekan depan akan menjadi saat yang paling penting baginya. Apalagi, pemain berusia 21 tahun itu kebanjiran banyak proposal di musim panas ini.

Arribas diberitakan diincar Girona, Real Betis dan Sevilla – sesama klub La Liga yang ingin mengamankan jasanya. Namun, halangan terbesar dalam negosiasi itu justru berada di pihak Real Madrid, yang menuntut bayaran 10 juta Euro hanya untuk 50 persen hak atas Arribas.

Pemain Castilla yang Diminta Berlatih di Tim Utama Real Madrid

Mempertimbangkan bahwa Alonso merupakan salah satu kandidat pelatih Real Madrid diĀ  masa datang, transfer ke Bayer Leverkusen tampaknya cukup menarik bagi Arribas. Ia bisa tunjukkan permainan gemilangnya kepada Alonso, untuk kemudian kembali ke Bernabeu suatu hari nanti.

Sebelumnya diberitakan, bersama Rafa Marin dan Carlos Dotor, Sergio Arribas menjadi salah satu pemain Castilla yang dipanggil Carlo Ancelotti untuk ikut berlatih bersama skuad utama musim depan.

Seperti dua rekannya tersebut, Arribas menjadi pemain yang kerap tampil untuk skuad Castilla selama beberapa tahun terakhir. Sayangnya, ia akan segera keluar dari klub itu untuk lanjutkan karir di level tertinggi dan keluar menjadi langkah yang tepat mengingat tak jelasnya langkah mereka menerobos ke skuad utama.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!