Carlo Ancelotti Panggil Empat Pemain Real Madrid Castilla Berlatih di Skuad Utama Musim Depan

Gila Bola – Carlo Ancelotti akan memanggil empat pemain Real Madrid Castilla untuk berlatih bersama skuad utama musim depan.

Real Madrid Castilla memang memiliki beberapa pemain muda berbakat dengan potensi yang luar biasa di antara mereka. Namun, bisa saja terjadi eksodus pemain pada musim panas ini, setelah tim asuhan Raul Gonzalez tersebut gagal memenangkan promosi ke La Liga 2.

Para pemain seperti Sergio Arribas, Rafa Marin dan Carlos Dotor – yang menjadi langganan tampil untuk tim Real Madrid Castilla selama beberapa tahun terakhir, akan segera keluar dari klub itu untuk lanjutkan karir mereka di level tertinggi.

Hal ini harus dilakukan mengingat tak jelasnya langkah mereka menerobos ke skuad utama.

Di waktu yang sama, beberapa pemain akan mendapat kesempatan berlatih dengan tim senior asuhan Carlo Ancelotti,  sementara mereka tetap bermain di skuad Castilla musim depan.

Ini Empat Nama ‘Incaran’ Carlo Ancelotti!

Diungkapkan Marca, seperti yang dilansir Madrid Universal,  Carlo Ancelotti sudah mencatat empat nama pemain Castilla ‘bidikannya’. Yakni Nico Paz, Mario Martin, Alvaro Rodriguez dan Marvel.

Keempatnya akan berlatih bersama tim utama musim depan, tetapi – sekali lagi, tetap bermain untuk tim asuhan Raul, sehingga keempatnya tetap bisa dapatkan waktu bermain yang mereka butuhkan.

Mengingat Joselu menjadi satu-satunya striker murni di skuad Carlo Ancelotti saat ini, maka Alvaro – yang sempat tampil menawan bersama tim senior musim lalu, kemungkinan akan mendapat kesempatan lebih banyak musim depan.

Jadi Pelapis Tchouameni dan Gantikan Vallejo

Sedangkan Nico Paz – gelandang serang berusia remaja yang merupakan salah satu pemain muda berbakat terbaik di skuad Castilla, bakal melihat peluangnya bermain di tim utama juga akan lebih besar pada musim depan.

Sementara itu, dengan Aurelien Tchouameni yang menjadi satu-satunya gelandang bertahan out-and-out di tim senior, Mario Martin bisa mendapat beberapa kesempatan, dan berpotensi dimainkan di ajang perebutan piala.

Hal sama juga akan dialami Marvel, yang sekarang kemungkinan akan menjadi bek tengah pilihan kelima Carlo Ancelotti, menyusul hengkangnya Jesus Vallejo dan pemain Castilla yang akan pindah, Rafa Marin.

Rencananya, pada musim depan mereka berempat akan berlatih dan bermain secara bergantian antara tim utama dan skuad Castilla.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!