Rencana Transfer Bayern Munchen Terganggu Marcel Sabitzer

Gila Bola – Rencana Bayern Munchen di bursa transfer musim panas ini alami gangguan setelah Marcel Sabitzer tunjukkan permainan gemilang di awal musim ini.

Sabitzer dipastikan akan bertahan di Allianz Arena setelah musim panas ini. Mantan bintang RB Leipzig itu sendiri tak berpikir untuk hengkang di bursa transfer kali ini.

Hasil dari bertahannya Sabitzer di klub raksasa Bundesliga itu, Konrad Laimer — pemain yang diincar pelatih Julian Nagelsmann, akan tetap merumput di Leipzig dan baru akan bergabung dengan Die Roten dengan status bebas transfer pada tahun depan.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Diungkapkan Bavaria Football Works, penampilan Sabitzer belum lama ini telah mengurangi tekanan yang dialami Bayern Munchen untuk segera datangkan Konrad Laimer dari tim rival di liga domestik. Die Roten sendiri sebenarnya bisa mendatangkan pemain tersebut saat ini.

Diberitakan Sky, terkait ongkos transfer pemain yang hanya menyisakan kontrak satu tahun lagi di Leipzig itu, hanya berbeda 5 Juta Euro antara apa yang ditawarkan Bayern dan apa yang diinginkan Leipzig untuk pemainnya tersebut.

Meski gagal gabung Bayern, tapi Laimer tetap berpeluang dilepas Leipzig musim panas ini, jika ada tawaran yang pas. Sementara penampilan terakhir Sabitzer telah hentikan kesepakatan Bayern untuk datangkan Laimer, dan pemain ini kemungkinan akan bertahan di Leipzig saat ini.

Karir Sabitzer di musim 2021/22 lalu tentunya bukan sesuatu yang ingin diingat pemain tersebut, karena dipastikan telah membuatnya frustrasi. Penampilanya buruk Sabitzer di awal karirnya bersama Bayern, diberitakan telah membuat Nagelsmann, para petinggi klub Bavaria itu dan suporter Die Roten bahkan tercengang tak percaya.

Apapun masalahnya – seperti rasa kurang percaya diri, belum bisa beradaptasi dengan lingkungan klub yang baru dan kurang mendapat peran yang konsisten di awal karirnya di Bayern, tampaknya telah berhasil dilewati Sabitzer saat ini. Bagi mantan rekan satu timnya, Konrad Laimer – yang ingin pindah ke Die Roten musim panas ini, kebangkitan Sabitzer itu tentunya sebuah berita buruk bagi karir sepak bolanya.

Kegagalan Bayern datangkan Laimer sebenarnya sudah terendus bulan lalu. Padahal Laimer sangat kuat dalam tekel dan ia merupakan gelandang yang kerap memenangkan bola, yang bisa membawa elemen berbeda dalam susunan pemain Bayern yang sudah ada. Namun, sangat sulit bagi Bayern untuk mendapatkan Laimer, karena Leipzig telah benar-benar memagarinya.

Saat itu, berita yang beredar menyebutkan, Leipzig memasang banderol 30 Juta Euro atau sekitar Rp 457 Miliar untuk Laimer, permintaan yang sulit diterima Bayern. Karena itulah, menurut rekan satu tim Laimer, Lukas Klostermann, pemain asal Austria itu tak akan pindah ke mana-mana.

BANDARTOGEL77