Resmi! Naby Keita Beberkan Alasannya Pilih Gabung ke Werder Bremen

Gila Bola – Terjawab sudah klub baru Naby Keita. Sang gelandang memilih kembali ke Liga Jerman dan ia mengungkapkan alasan mengapa mau bergabung ke Werder Bremen.

Werder Bremen telah mengumumkan berhasil mengamankan tanda tangan Keita, Jumat (9/6) pagi waktu setempat. Ia didatangkan dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Liverpool berakhir di bulan Juni 2023.

Klub Liga Jerman itu tak merinci durasi kontrak yang diberikan. Namun dari berita yang beredar, baik Werder Bremen maupun Naby Keita mencapai kesepakatan kontrak hingga 2026 mendatang.

Setelah memutuskan bermain lagi di Liga Jerman, Naby Keita berikan penjelasannya ke publik mengapa mau bergabung dengan tim berjuluk Die Werderaner di bursa transfer musim panas ini.

Alasan Utama Naby Keita

Dikutip dari bulinews, Naby Keita mengatakan ia sangat bersemangat dengan tantangam baru di Werder Bremen. Ia terkesan dengan apa yang dikatakan klub kepada dirinya soal pengaturan di klub dan gaya permainan tim.

Keita menyebutkan pelatih berharap banyak dengan dirinya agar bisa membantu Werder Bremen bersaing di Liga Jerman dan ajang lain mulai musim 2023/24.

Menurut Naby Keita, Werder Bremen adalah klub sepak bola yang spesial dan ia tahu betul Weserstadion sejak ia masih membela RB Leipzig. Sang gelandang juga bilang klub dan filosofinya akan cocok untuk dirinya, jadi sebuah langkah tepat untuk kariernya.

Reaksi Werder BremenĀ 

Setelah resmi bergabung, Clemens Fritz selaku kepala pemandu bakat dan profesional sepak bola Werder Bremen memberikan komentar setelah bergabungnya Naby Keita.

Clemens Fritz pun secara terus terang girang Werder Bremen bisa mengamankan Naby Keita. Pasalnya pemain sepertinya diburu banyak klub. Ia sangat meyakini pengalaman dan kualitasnya dapat banyak membantu klub di Liga Jerman.

Lebih lanjut, Werder Bremen juga sudah tahu kualitasnya ketika bersama RB Leipzig dan telah memantaunya di Liga Inggris. Clemens Fritz juga sadar jika Naby Keita kerap dibekap cedera selama di Liverpool, tetapi mereka janji siap membantu mengembalikan performa terbaik dari sang pemain.

Punya Kelebihan

Naby Keita boleh meredup karier sepak bolanya di Liga Inggris bersama Liverpool. Namun pemain asal Guinea memiliki kelebihan. Ya, sang pemain bisa bermain sebagai gelandang serang maupun bertahan.

Kini menarik dinantikan apakah Naby Keita bersama Werder Bremen bisa bersinar atau tidak mulai musim 2023/24.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!