Adam Lallana Beri Jempol Bagi Kemenangan Liverpool, Puji Kinerja Hebat Kiper Rangers

Adam Lallana memuji penampilan Alan McGregor di Anfield saat mantan bintang Liverpool itu mengaku kecewa dengan pendekatan yang dilakukan Rangers.

Mantan gelandang Liverpool Adam Lallana memberikan jempol bagi kemenangan skuad asuhan Jurgen Klopp yang menurutnya tampil dominan sembari memberi pujian atas penampilan Alan McGregor di bawah mistar Rangers, seperti diberitakan via BBC Radio 5 Live.

Raksasa Merseyside berhasil bangkit dari kekecewaan hasil imbang melawan Brighton di akhir pekan dengan meraih kemenangan 2-0 atas tamu mereka asal Skotlandia selama laga ketiga Grup A Liga Champions mereka di Anfield pada Rabu (5/10) dini hari WIB.

Bek kanan Trent Alexander-Arnold membuka skor di menit ketujuh lewat tendangan bebas yang mengarah ke sudut atas gawang Alan McGregor, sebelum Mohamed Salah menggandakan keunggulan di awal babak kedua lewat eksekusi penalti usai Luis Diaz dijatuhkan di kotak terlarang.

Selama pertandingan tersebut, Liverpool sangat mendominasi dengan 64 persen penguasaan bola dan memiliki 23 tembakan, mengizinkan Rangers dengan hanya enam percobaan dan dua tembakan tepat sasaran sepanjang laga.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada BBC Radio 5 Live, Adam Lallana mengakui bahwa itu adalah kinerja yang dominan dari skuad asuhan Jurgen Klopp, namun dia mengaku kecewa dengan taktik yang dimainkan skuad asuhan Gio van Bronckhorst terutama karena mereka memiliki kinerja yang bagus selama akhir pekan di liga domestik.

Mantan gelandang timnas Inggris itu juga memberikan pujian kepada Alan McGregor lantaran menunjukkan performa meyakinkan di bawah mistar, melakukan setidaknya delapan penyelamatan termasuk beberapa upaya dari Darwin Nunez. Tanpa kiper itu, Adam Lallana yakin bahwa Rangers mungkin saja akan kalah dengan skor yang jauh lebih besar.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaXavi Kecam Kemenangan Ilegal Inter Milan, Tuding VAR Tak Adil Pada Barcelona
SelanjutnyaBarcelona Lagi-lagi Kehilangan Pemain, Andreas Christensen Cedera di Inter Milan