Site icon Gilabola.com

Bayern Munchen Dapat Ultimatum Jelang Bertemu Barcelona

Bayern Munchen Dapat Ultimatum Jelang Bertemu Barcelona

Pemain Bayern Munchen didesak untuk bermain bagus hadapi Barcelona. Hasan Salihamidzic harap skuad Julian Nagelsmann tak terganggu dengan Robert Lewandowski.

Direktur olahraga Bayern Munchen, Hasan Salihamidzic memperingatkan pemain Die Roten harus bermain lebih baik jika ingin kalahkan Barcelona.

Bayern Munchen akan melawan Barcelona di laga kedua Grup C Liga Champions, Rabu (14/9) dini hari WIB. Laga ini akan tersaji di Allianz Arena.

Peringatan dari Hasan Salihamidzic sangat wajar. Sebab, penampilan Die Roten di Liga Jerman kurang memuaskan. Pasukan Julian Nagelsmann meraih hasil imbang tiga laga beruntun. Teranyar, mereka ditahan 2-2 oleh Stuttgart pada akhir pekan.

Berbeda dengan Barcelona, menyambut pertandingan ini mereka memiliki persiapan yang lebih baik. Pasukan Xavi Hernandez mampu meraih kemenangan 4-0 atas Cadiz. Ditambah lagi Robert Lewandowski mampu beradaptasi dengan cepat sejauh ini dengan klub sepak bola asal Catalan.

Meski kembalinya Robert Lewandowski bisa memberikan ancaman serius untuk lini belakang Bayern Munchen, namun Hasan Salihamidzic tegaskan mereka tak terganggu hadirnya pemain internasional Polandia ke Allianz Arena yang kini sebagai lawan.

Kepada Sports seperti yang dikutip dari barcablaugranes.com, petinggi raksasa Liga Jerman mengatakan jika dia ingin Bayern Munchen harus bangkit dan menampilkan permainan yang lebih bagus menghadapi Barcelona di Liga Champions.

Hasan Salihamidzic juga akui Barcelona sekarang ini berbeda karena ditambah adanya Robert Lewandowski. Dia paham betul jika sang striker bisa memberikan ancaman serius, tetapi dia ingin para pemain Bayern Munchen tetap fokus agar bisa menang lawan Barca di laga kedua Liga Champions.

Robert Lewandowski sudah mengemas 3 gol di Liga Champions musim ini. Hattrick nya tersebut tercipta ke gawang Viktoria Plzen.

Sementara itu, Thomas Muller baru-baru ini marah-marah setelah raksasa Liga Jerman ditahan imbang 2-2 kontra Stuttgart.

Berita Terbaru

Exit mobile version