Bayern Munchen Punya Rekor 100 Persen di Kandang Melawan Tim Asal Turki

Gila Bola – Prediksi Bayern Munchen vs Galatasaray. Bayern Munchen akan berusaha memperpanjang rekor sempurna mereka di babak penyisihan grup Liga Champions saat mereka menjamu Galatasaray di Allianz Arena pada Kamis (9/11) dini hari WIB.

Hanya butuh delapan menit bagi Bayern untuk membuka skor di Turki pada pertemuan kedua tim akhir bulan lalu, ketika kesalahan tekel Kazımcan Karataş malah membuat Kingsley Coman dengan mudah menguasai bola dan melepaskan tembakan.

Mauro Icardi sempat memberi harapan untuk tuan rumah lewat eksekusi penaltinya menit ke-30 setelah dia sebelumnya dikeroyok dua bek Bayern sekaligus yang membuatnya terkapar di kotak penalti.

Namun pasukan Thomas Tuchel kemudian mengakhiri perlawanan tuan rumah di babak kedua dengan Harry Kane mengubah skor menjadi 1-2 lewat penyelesaian dari jarak dekat sebelum Jamal Musiala menambahkan gol berikutnya dengan tembakan mendatar di dekat titik putih.

Kemenangan itu memperpanjang rekor sempurna Bayern Munchen di babak fase grup dengan mereka juga sekarang di puncak klasemen Grup A dengan tiga kemenangan dari tiga laga, sementara Galatasaray di peringkat kedua dengan empat poin.

Bayern juga akan datang ke pertandingan ini dengan modal luar biasa usai kemenangan 0-4 atas Borussia Dortmund untuk membuat mereka menjadi klub dengan rata-rata gol perlaga tertinggi di liga top Eropa dengan 3,8 gol per laga di Bundesliga.

Galatasaray, sementara itu, memenangkan kedua pertandingan mereka sejak kekalahan di Liga Champions, mengalahkan Rizespor dan Kasimpasa untuk memuncaki klasemen Liga Turki mereka dengan 10 kemenangan dari 11 laga, tanpa kekalahan.

Lima Laga Terakhir Bayern Munchen

21/10/2023, Mainz 1-3 Bayern Munchen, Liga Jerman
24/10/2023, Galatasaray 1-3 Bayern Munchen, Liga Champions
28/10/2023, Bayern Munchen 8-0 Darmstadt, Liga Jerman
2/11/2023, FC Saarburcken 2-1 Bayern Munchen, Piala Jerman
5/11/2023, Borussia Dortmund 0-4 Bayern Munchen, Liga Jerman

Lima Laga Terakhir Galatasaray

  • 7/10/2023, Antalyaspor 0-2 Galatasaray, Liga Turki
    21/10/2023, Galatasaray 2-1 Besiktas, Liga Turki
    24/10/2023, Galatasaray 1-3 Bayern Munchen, Liga Champions
    28/10/2023, Rizespor 0-1 Galatasaray, Liga Turki
    4/11/2023, Galatasaray 2-1 Kasimpasa, Liga Turki

Prediksi Bayern Munchen vs Galatasaray

Setelah kekalahan mengejutkan di Piala Jerman, Bayern Munchen kemudian meraih kemenangan 0-4 yang luar biasa dalam duel Der Klassiker melawan Borussia Dortmund di akhir pekan di Liga Jerman.

Mereka saat ini memiliki 3,8 gol per laga, tertinggi dari semua klub di liga top Eropa, dengan Harry Kane bahkan sudah mencetak tiga kal hattrick hanya dalam 10 penampilan di liga.

Bayern Munchen saat ini tampak semakin berbahaya dengan Harry kane di skuad mereka, sementara kemenangan 1-3 atas Galarasaray di pertemuan sebelumnya berarti mereka memiliki 100 persen kemenangan atas tim Turki di kandang.

Galatasaray hanya menderita satu kekalahan di semua kompetisi musim ini, yaitu saat melawan Bayern, dan di Allianz Arena, kami mengharapkan bahwa Mauro Icardi dkk akan menelan kekalahan kedua mereka di musim ini. Prediksi Skor : Bayern Munchen 3-1 Galatasaray.

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!