Bintang Muda Milan Anggap Laga Lawan Porto Layaknya Partai Final

Bintang muda AC Milan Rafael Leao menyebut bahwa laga timnya menghadapi FC Porto di Liga Champions tengah pekan ini sudah seperti laga final mengingat skuad Merah Hitam belum berhasil meraih poin sama sekali.

Harus menelan kekalahan pada dua laga awal mereka di Liga Champions, AC Milan sangat ingin bisa segera bangkit saat mereka menghadapi wakil Portugal, FC Porto pada tengah pekan ini. Meskipun harus bermain di kandang lawan, I Rossoneri diharapkan bisa meraih poin penuh untuk membuka peluang mereka agar bisa melaju ke babak selanjutnya dari kompetisi tersebut.

Karena itulah, penyerang muda dari Milan, Rafael Leao menganggap pertandingan menghadapi Porto sudah seperti laga final bagi dia dan rekan-rekan setimnya. Berbicara dalam konferensi pers yang dilansir oleh situs resmi dari I Rossoneri, Leao menyadari bahwa lawan mereka akan sulit untuk dihadapi tetapi klubnya akan berusaha memberikan yang terbaik karena mereka ingin bisa meraih kemenangan dan mulai mengumpulkan poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

“Porto adalah tim yang sulit untuk dihadapi, tetapi bagi saya dan rekan-rekan setim pertandinan tesebut kami anggap selayaknya partai final. Kami ingin meraih kemenangan da meraih poin agar bisa melangkah ke babak selanjutnya,” ungkap Leao.

Lebih lanjut sang striker juga memastikan Milan harus tampil dengan penuh fokus sejak pertandingan dimulai karena akan menghadapi lawan yang memiliki kualitas bagus. Selain itu, Porto juga memiliki pelatih yang cukup memahami seluk beluk Serie A, yaitu Sergio Conceicao.

Dengan situasi yang ada tersebut memang wajar jika Leao ingin agar Milan bermain selayaknya partai final sejak peluit tanda dimulainya laga dibunyikan. Namun, I Rossoneri juga tetap harus fokus selama laga terutama pada menit-menit akhir pertandingan agar tidak kecolongan lagi seperti saat kalah dari Atletico Madrid beberapwa waktu lalu.

I Rossoneri berlum meriah poin sama sekali pada dua laga awal  jadi hal tersebut yang menjadi target utama bagi tim asuhan Pioli. Kemenangan bisa membuka peluang untuk menggapai babak 16 besar dari kompetisi tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO