Dengan Atau Tanpa Jude Bellingham, Real Madrid Favorit Menang Atas Tim Portugal

Gila BolaPrediksi Real Madrid vs Braga. Real Madrid akan berusaha mempertahankan rekor sempurna mereka di Grup C Liga Champions saat melanjutkan penyisihan grup mereka di kandang melawan Braga pada Kamis (9/11) dini hari WIB.

Tidak diragukan lagi bahwa Jude Bellingham mungkin akan dinilai sebagai salah satu rekrutan musim panas terbaik setelah dia terus memamerkan ketajamannya bagi Los Blancos, baik di liga domestik maupun di Eropa.

Dalam lawatan ke Braga akhir bulan lalu, Rodrygo Goes membuka skor menit ke-16 usai menerima sodoran dari Vinicius Junior, dengan skor 0-1 bagi tim tamu bertahan hingga turun minum.

Jude Bellingham hampir saja menggandakan skor dengancara yang brilian di menit ke-51, mengontrol bola dengan dada dan langsung melepaskan tembakan keras ke gawang, tapi upayanya berhasil ditepis kiper.

Tapi, 10 menit kemudian, dia akhirnya mencatatkan namanya di papan skor dengan ketenangan tingkat tinggi saat dia menerima bola dari Vini dan kemudian melepaskan tendangan mendatar yang tenang dari garis kotak penalti untuk menggandakan keunggulan timnya.

Braga sempat memperkecil skor melalui Alvaro Djalo di menit ke-63, tapi skor 1-2 akhirnya terus bertahan hingga laga bubar dengan Real Madrid memetik kemenangan ketiga mereka dari tiga pertandingan.

Braga, di sisi lain, berada di peringkat ketiga dengan tiga poin dari tiga pertandingan, namun kemenangan 6-1 atas Portimonense di liga domestik akan memberi mereka beberapa kepercayaan diri jelang laga tandang sulit ke Bernabeu.

Lima Laga Terakhir Real Madrid

  • 7/10/2023, Real Madrid 4-0 Osasuna, Liga Spanyol
  • 21/10/2023, Sevilla 1-1 Real Madrid, Liga Spanyol
  • 25/10/2023, Braga 1-2 Real Madrid, Liga Champions
  • 28/10/2023, Barcelona 1-2 Real Madrid, Liga Spanyol
  • 6/11/2023, Rayo 0-0 Real Madrid, Liga Spanyol

Lima Laga Terakhir Braga

  • 20/10/2023, Rebordosa 0-2 Braga, Piala Portugal
  • 25/10/2023, Braga 1-2 Real Madrid, Liga Champions
  • 29/10/2023, Gil Vicente 3-3 Braga, Liga Portugal
  • 2/11/2023, Braga 1-1 Casa Pia, Liga Portugal
  • 5/11/2023, Braga 6-1 Portimonense, Liga Portugal

Prediksi Real Madrid vs Braga

Real Madrid gagal merebut puncak klasemen di La Liga setelah hasil imbang 0-0 yang mengecewakan melawan Rayo Vallecano di akhir pekan dan mereka semakin merugi karena Jude Bellingham cedera bahu.

Sekarang ada keraguan atas ketersediaan gelandang internasional Inggris itu, dengan Madrid sebelumnya sudah dipastikan akan tanpa Thibaut Courtois, Eder Militao, dan Aurelien Tchouameni.

Di sisi lain, Braga justru membanggakan skuad 100 persen fit untuk pertandingan ini dan kemenangan enam gol atas Portimonense di liga domestik akan memberi mereka beberapa kepercayaan diri menuju pertandingan ini.

Real Madrid, di atas kertas, tetap favorit untuk memenangkan pertandingan ini, bahkan jika Jude Bellingham absen, dengan duet Rodrygo Goes dan Vinicius Junior diharapkan akan lebih menunjukkan ketajaman mereka saat gelandang Inggrs absen. Prediksi Skor : Real Madrid 2-0 Braga.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!