Dicoret Dari Daftar Starter Tadi Malam, Mo Salah Mengamuk! Cetak Tiga Gol Bagi Reds

Mohamed Salah secara mengejutkan dicoret dari daftar starter laga Liverpool di kandang Rangers tadi malam dan hal itu rupanya sangat menyakiti sang pemain Mesir, yang kemudian memperlihatkan bahwa ia lebih dari mampu untuk mencetak hat-trick.

Nama Mo Salah hilang dari daftar starter pasukan Jurgen Klopp untuk matchday keempat Liga Champions dengan sang manajer lebih memilih formasi Roberto Firmino, Darwin Nunez dan Fabio Carvalho di lini depan.

Sang pemain Mesir baru dimasukkan menit 68 usai gol ketiga tim oleh Nunez dan hal ini rupanya tidak bisa diterima secara baik oleh Mo Salah yang kemudian memberi respons dengan tiga gol pada menit 76, 80 dan 81.

Dua dari tiga gol Reds sebelum ini dilesakkan oleh Firmino, satu sisanya oleh Harvey Elliott tiga menit jelang akhir.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tiga gol oleh sang pemain Mesir dalam rentang 6 menit dan 12 detik merupakan rekor hat-trick tercepat di ajang kompetisi Liga Champions.

Itu juga menambahkan jumlah gol totalnya di ajang kompetisi elit Eropa menjadi 38 gol dalam enam musim, sudah lebih banyak daripada 36 gol Didier Drogba yang melakukannya bagi Chelsea dalam delapan musim, atau 36 gol Sergio Aguero yang disumbangkannya bagi Manchester City dalam 10 musim.

Kini jumlah gol Salah di Liga Champions selama awal musim ini bertambah menjadi 5 gol, yang jika ditambah dua golnya dan tiga assist di Premier League, menjadikan total golnya bagi Liverpool menjadi tujuh.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
SebelumnyaHasil Barcelona vs Inter Milan 3-3, Lewandowski Jaga Harapan Lolos ke 16 Besar Liga Champions!
SelanjutnyaHasil Tottenham Hotspur vs Eintracht Frankfurt 3-2, Son Heug-Min Dua Gol!