Hasil Barcelona vs Inter Milan 3-3, Lewandowski Jaga Harapan Lolos ke 16 Besar Liga Champions!

Hasil pertandingan Grup C Liga Champions antara Barcelona vs Inter Milan di pekan keempat fase grup berakhir dengan skor 3-3!

Barcelona bermin imbang dengan skor 3-3 saat menjamu Inter Milan dalam laga pekan keempat Grup C yang digelar di stadion Camp Nou pada hari Kamis (13/10) dinihari wib.

Ousmane Dembele mencetak gol pertama dalam laga lima menit sebelum babak pertama usai, namun Nicolo Barella berhasil menyamakan kedudukan lima menit setelah babak kedua dimulai! Gol Lautaro Martinez sempat membuat Camp Nou terdiam, dan Robert Lewandowski behrasil menyamakan kedudukan di menit-menit akhir babak kedua! Dan hujan gol masih berlanjut hingga masa injury time!

Jalannya Pertandingan

Barcelona sebenarnya mengawali laga dengan bagus dengan langsung menekan pertahanan Inter Milan semenjak menit pertama dimulai.

Namun peluang emas untuk memimpin justru diperoleh Inter Milan di menit 16, melalui sebuah tendangan bebas oleh Hakan Calhanoglu, bola diterima oleh Edin Dzeko dan dilanjutkan dengan tendangan keras, namun bola menghantam mistar gawang dan berhasil diamankan oleh Ter Stegen!

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dibalas oleh skuad tuan rumah saat kiper Andre Onana harus melakukan dua kali penyelamatan, tembakan rendah Sergi Roberto berhasil ditepis Onana namun bola muntah mengarah ke kaki Robert Lewandowski, Onana kembali berhasil mengamankan gawangnya dari ancaman striker Barca tersebut.

Ousmane Dembele akhirnya berhasil memecah kebuntuan di menit 40 dan merubah papan skor menjadi 1-0 untuk keunggulan Blaugrana! Sergi Roberto menerobos dari sayap kanan dan mengirimkannya ke tengah ke mukut gawang yang disambar oleh Dembele! Camp Nou bergetar!

Namun sayang, usai turun minum dan babak kedua baru berjalan lima menit, Inter Milan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 berkat gol Nicolo Barella! Camp Nou seketika sunyi! Barella mengecoh Pique dan melepaskan tendangan voli keras usai menerima bola kiriman Bastoni!

Peluang Barcelona lolos ke babak 16 nyris pupus di menit 63 saat Lautaro Martinez menjebol gawang Ter Stegen dan membalikkan keunggulan menjadi 1-2! Setelah delapan laga tanpa gol, akhirnya Martinez mendapatkan golnya! Assist oleh Calhanoglu!

Beruntung Robert Lewandowski berhasil kembali menyamakan kedudukan di menit 82, tapi semuanya belum berakhir sampai di sini!

Antara menit 89 hingga masa injury time 90+2, Barcelona vs Inter Milan masih saling mencetak gol dan membuat pendukung berdebar!

Lautaro Martinez menerobos celah kosong pertahanan Blaugrana dan mengirimkan umpan bagi Robin Gosens yang berhasil mencetak gol ketiga bagi Inter, skor 2-3! Dan tak lama kemudian Robert Lewandowski kembali menyamakan kedudukan menjadi 3-3 di masa injury time seakan menolak menyerah begitu saja!

Dengan hasil imbangini Barcelona masih ada harapan untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions meski semakin kecil peluangnya!

Klasemen Grup C

Dengan kemenangan ini posisi Barcelona tak bergerak di posisi ketiga di bawah Inter Milan dengan poin 4 sementara Inter mengantongi 7 poin.

Klasemen Grup C Liga Champions 2022-2023

Susunan Pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Eric Garcia, Gerard Pique, Marcos Alonso; Gavi, Sergio Busquets, Pedri; Ousmane Dembele, Robert Lewandowski, Raphinha. Cadangan: Arnau Tenas, Inaki Pena, Ferran Torres, Ansu Fati, Alejandro Balde, Jordi Alba, Marc Casado, Pablo Torre, Franck Kessie, Frenkie de Jong.

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzel Dumfries, Nicolo Barella, Hakan Calhanoglu, Henrikh Mkhitaryan, Federico Dimarco; Lautaro Martinez, Edin Dzeko. Cadangan: Samir Handanovic, Nikolaos Botis, Danilo D’Ambrosio, Matteo Darmian, Kristjan Asllani, Dennis Curatolo, Valentin Carboni, Francesco Acerbi, Aleksandar Stankovic, Roberto Gagliardini, Robin Gosens, Raoul Bellanova.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

Sebelumnya3 Dari 5 Gol Dalam Laga Spurs vs Eintracht Frankfurt Dilesakkan Pemain Asia
SelanjutnyaDicoret Dari Daftar Starter Tadi Malam, Mo Salah Mengamuk! Cetak Tiga Gol Bagi Reds