3 Dari 5 Gol Dalam Laga Spurs vs Eintracht Frankfurt Dilesakkan Pemain Asia

Dua gol Tottenham Hotspur dicetak oleh Son Heung-min. Satu sisanya yang merupakan gol pembuka Eintracht Frankfurt oleh Daichi Kamada, pemain Jepang berusia 26 tahun.

Kemenangan 3-2 atas sang juara Liga Europa musim lalu itu membawa Spurs naik ke posisi pertama klasemen sementara Grup D dengan nilai 7, sementara Frankfurt di posisi terakhir dengan perolehan nilai 4.

Ini merupakan penampilan mengesankan dari anak-anak Antonio Conte usai sebelumnya hanya main imbang 0-0 di Jerman dan kalah 2-0 oleh Sporting CP pada matchday kedua, setelah membuka kompetisi musim baru dengan kemenangan 2-0 atas Marseille.

Gol terbaik Son Heung-min terjadi menit 35 ketika ia menyambut umpan voli dari Pierre-Emile Hojbjerg dengan sepakan first-time, tidak menunggu bola memantul di atas lapangan, langsung menjebol gawang Kevin Trapp.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Satu gol sang pemain Korea Selatan sebelumnya terjadi menit 20 ketika ia lolos dari jebakan offside untuk menyambut umpan dari rekannya Harry Kane dan mengincar sisi kiri bawah gawang tim Bundesliga tersebut.

Satu gol Tottenham Hotspur lainnya terjadi melalui titik penalti menit 28 oleh Harry Kane, dengan satu kesempatan penalti lainnya jelang akhir gagal diubah menjadi gol. Sementara itu selain Kamada, satu gol lain Frankfurt datang dari Faride Alidou menjelang akhir pertandingan.

Data pertandingan memperlihatkan, bukan saja Spurs mendominasi penguasaan bola tapi juga percobaan gol dan tembakan tepat sasaran.

Eintracht Frankfurt adalah juara Liga Europa musim sebelumnya sehingga kekalahan ini dan posisi klub Jerman itu di dasar klasemen Grup D memperlihatkan ada kesenjangan yang sangat lebar antara kompetisi tersebut dengan Liga Champions.

Spurs akan menyambut kedatangan Sporting pada 26 Oktober 2022 dan tim London itu akan mencoba membalaskan dendam untuk kekalahan 2-0 yang mereka derita di Portugal, 13 September lalu.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaSatu Kaki Liverpool di Babak 16 Besar, Menang 1-7 di Rangers
SelanjutnyaHasil Barcelona vs Inter Milan 3-3, Lewandowski Jaga Harapan Lolos ke 16 Besar Liga Champions!