Erling Haaland Ungkap Perasaannya Usai Jebol Gawang Mantan Klub Borussia Dortmund

Erling Haaland mengaku bahwa dia pernah mencetak gol yang sama untuk Borussia Dortmund di masa lalu setelah menjebol gawang mantan timnya dengan gaya akrobatik.

Bomber Manchester City Erling Braut Haaland mengakui bahwa dia sudah pernah mencoba untuk mencetak gol dengan cara yang sama di laga sebelumnya saat dia mengungkapkan perasaannya usai mencetak gol akrobatik ke gawang Borussia Dortmund, seperti diberitakan via Bein Sport.

Juru gedor Norwegia itu kembali menjadi pahlawan kemenangan bagi timnya saat dia menjebol gawang klub lamanya di menit ke-84 dengan cara yang mengesankan, mengamankan kemenangan 2-1 bagi tuan rumah atas klub Bundesliga.

Setelah gol pembuka Jude Bellingham dibalas sepakan luar kotak penalti John Stones, Joao Cancelo kemudian mengirim umpan silang memukau dengan kaki luarnya dan di sana sudah ada Erling Haaland yang mendapatkan ruang di pertahanan Borussia Dortmund untuk kemudian melompat tinggi dan mencocorkan bola dengan kakinya untuk menjebol gawang Alexander Meyer.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Usai pertandingan, bomber berusia 22 tahun itu ditanya tentang golnya ke gawang klub lamanya saat dia mengakui bahwa dia juga sudah pernah mencetak gol dengan cara yang sama untuk Die Borussen di masa lalu.

Dia mengatakan, “Itu adalah gol spesial yang harus saya katakan, saya mencetak sedikit yang sama untuk Dortmund di masa lalu seperti gol yang saya cetak ke gawang mereka hari ini. Saya sudah mencoba ini untuk pertandingan terakhir yang saya mainkan untuk Manchester City dan akhirnya berhasil, itu adalah gol yang bagus. Bagi saya mudah untuk tetap fokus, seperti yang selalu saya lakukan.”

Berkat gol ini, Erling Braut Haaland sekarang sudah mencetak 13 gol dalam sembilan penampilannya di semua kompetisi bagi Manchester City, tiga di antaranya datang di dua penampilan di Liga Champions.

BANDARTOGEL77