Feyenoord Perlu Waspada, Lazio Spesialis Gol Telat! Menit 75, 83, 95!

Gila Bola – Tuan rumah Feyenoord perlu mewaspadai kebiasaan mematikan Lazio, lawan mereka di Liga Champions malam ini, yang suka main marathon, menunggu lawan lengah dan kelelahan di akhir laga, sebelum mencetak gol-gol telat mulai menit 75 dan seterusnya.

Hal ini terlihat dalam empat dari lima pertandingan terakhir pasukan Maurizio Sarri tersebut. Gol-golnya selalu terjadi di atas menit 75.

Termasuk juga saat mereka menang di Celtic pada matchday kedua kompetisi, menang atas tim Skotlandia itu melalui gol menit 95!

Deretan Pertandingan Lazio dengan Gol di Atas Menit 75

Kita mulai dari laga di Celtic Park Glasgow pada matchday kedua Liga Champions pada 5 Oktober 2023 lalu.

Skor masih terjaga 1-1 saat pertandingan memasuki menit 90 waktu normal, hasil gol-gol Kyogo Furuhashi yang dibalaskan oleh Matia Vecino. Ofisial keempat kemudian memberi isyarat perpanjangan tujuh menit!

Lalu pada menit kelima injury time Matteo Guendouzi memberi assist guna diselesaikan oleh Pedro, dengan bekas pemain Barcelona dan Chelsea itu menyelesaikan umpan dengan baik menjadi gol kedua Biancocelesti.

Tiga hari setelah pertandingan itu, di ajang Serie A Lazio menang 3-2 atas Atalanta. Sama juga. Skor terjaga 2-2 sampai dengan menit 82 sebelum Matias Vecino melesakkan gol pada menit 83 yang memastikan tiga poin bagi the Eagles.

Dalam kemenangan 2-0 atas Torino, akhir September. Gol kedua tim biru langit itu dicetak menit 75 oleh Mattia Zaccagni!

Demikian juga saat bermain imbang 1-1 kontra Atletico Madrid pada matchday pertama UCL. Seolah-olah Le Aquile akan kalah dengan gol tunggal Pablo Barrios, gelandang Spanyol berusia 20 tahun.

Mendadak di menit kelima injury time datanglah gol balasan Ivan Provedel dengan bantuan assist Luis Alberto.

Jadi, Feyenoord perlu mewaspadai kecenderungan anak-anak Maurizio Sarri menunggu para pemain tuan rumah kelelahan sehingga tidak sabar menunggu peluit panjang. Mereka akan memanfaatkan satu kesalahan kecil untuk mencetak gol.

Pertandingan Feyenoord vs Lazio di Grup E akan dimulai sebelum tengah malam WIB Rabu malam ini (25/10) di De Kuip Rotterdam.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!