Gelandang Serang Atalanta Sebut Target Timnya di Liga Champions

Gelandang serang andalan dari Atalanta Ruslan Malinosky mengungkapkan bahwa target utama dari klubnya di Liga Champions musim tetap sama dengan yang sebelumnya yakni bisa lolos dari babak penyisihan grup.

Menjadi salah satu kuda hitam di Serie A dan Eropa pada beberapa musim terakhir, Atalanta bukan lagi sebuah tim kejutan bagi banyak klub. Tim asuhan Gian Piero Gasperini tersebut sudah diakui merupakan sebuah kekuatan baru yang bisa mengancam tim manapun tidak hanya di Italia tetapi juga kompetisi lain termasuk Liga Champions.

Sempat melaju hingga babak perempat final pada 2020 lalu, La Dea tentunya tetap memiliki ambisi besar di kompetisi antar klub Eropa tertinggi tersebut. Musim ini, menurut salah satu pemain andalan mereka, Ruslan Malinovsky memastikan bahwa target dari timnya di Liga Champions memang tetap berusaha untuk bisa melaju melewati babak penyisihan grup.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada L’Eco di Bergamo, Malinovsky mengakui bahwa musim ini persaingan bagi timnya untuk menggapai target mereka tersebut memang semakin berat. Berada di grup F, tim besutan Gasperini tersebut sementara ini sudah meraih poin empat dan menjadi pemuncak di atas Manchester United dan juga Young Boys.

Namun, La Dea akan menhadapi dua partai sulit secara beruntung menghadapi Manchester United yang bisa jadi akan berpotensi merubah komposisi grup tersebut. Malinosky sendiri menyadari bahwa partai menghadapi raksasa Premier League tersebut akan menjadi laga yang sulit namun sang gelandang berharap agar timnya mampu meraih hasi yang bagus pada dua laga tersebut.

Sang pemain juga memperingatkan kepada timnya bahwa situasi di grup mereka masih jauh dari kata aman karena semua tim masih berpeluang untuk melaju ke babak selanjutnya. Baru berlaga sebanyak dua kali memang sulit memberikan prediksi apa yang akan terjadi di kompetisi tersebut, tetapi pastinya La Dea harus mampu meraih hasil positif menghadapi Man United jika ingin menjaga asa mereka melaju ke babak berikutnya tetap terjaga dengan baik.

Atalanta akan lebih dahulu bertandang ke Old Trafford pada Kamis (21/10) dini hari sebelum kemudian bertindak sebagai tuan rumah pada awal November. La Dea tentu berharap kesuksesan mereka di dua musim sebelumnya dengan lolos dari penyisihan grup akan kembali terulang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO