Site icon Gilabola.com

Hasil Drawing Liga Champions Babak Perempat Final

Hasil Drawing Liga Champions Babak Perempat Final

Gila Bola – Hasil drawing Liga Champions babak perempat final sudah selesai dilakukan pada Jumat sore (17/3) dan juara 14 kali kompetisi ini Real Madrid berjumpa dengan Chelsea, juara dua kali kompetisi.

Laga paling berat akan dihadapi oleh Manchester City, yang bertemu juara 2020 Bayern Munchen. Sementara itu Milan ketemu tim sesama Serie A, Napoli.

Drawing dilakukan di markas UEFA di Nyon, Swiss, guna mengundi siapa ketemu siapa di tahap delapan besar Liga Champions ini.

Hasil Drawing Babak Perempat Final Liga Champions 2022/23

Siapa ketemu siapa di tahap delapan besar kompetisi musim ini:

Bagaimana Jalur Peserta Perempat Final Liga Champions

Kapan Laga-laga Perempat Final Liga Champions 2022/23?

Pertandingan perempat final Liga Champions musim ini akan berlangsung dalam dua leg, 11 dan 12 April waktu Eropa untuk leg pertama, dan 18 serta 19 April untuk leg kedua.

Tinggal tambahkan enam, tujuh dan delapan jam dari Central Europa Time (CET) atau waktu Eropa Tengah untuk mendapatkan jadwal Indonesia Barat, Tengah, dan Timur.

Setelah babak delapan besar, semifinal akan dilangsungkan dua leg pada 9-10 Mei serta 16-17 Mei mendatang, dan kemudian partai puncak di Ataturk Stadium di Istanbul Turki yang akan dimainkan 10 Juni 2023.

Berita Terbaru

Exit mobile version