Hasil Porto vs Arsenal Skor 1-0, Skuad Dragoes Menang Lewat Gol Dramatis Menit Akhir!

Gila Bola – Hasil pertandingan Liga Champions antara Porto vs Arsenal di babak 16 besar yang digelar di Estadio do Dragao pada hari Kamis (22/2) dinihari ditutup dengan skor 1-0.

Kemenangan yang diraih dengan susah payah oleh Porto ini berkat gol yang dicetak oleh Wenderson Galeno di menit 90+4, masa injury time babak kedua.

Pemain bernama lengkap Rodrigues do Nascimento Galeno tersebut menerima bola di tepi kiri kotak penalti dan menggeser bola ke dalam. Dia melepaskan tendagan melengkung ke sudut atas gawang Arsenal.

Skor Akhir Porto vs Arsenal

Poin Penting Pertandingan

  • Sejak babak 16 besar diperkenalkan dalam Liga Champions UEFA pada musim 2003-04, Arsenal telah tersingkir pada tahap ini lebih banyak daripada tim lainnya (9 kali), termasuk dalam setiap penampilan terakhir mereka dalam kompetisi antara tahun 2010-11 dan 2016-17. Dengan delapan kali tersingkir di babak 16 besar, FC Porto berada di posisi kedua dalam hal ini.
  • Tidak ada pemain yang terlibat dalam lebih banyak gol Liga Champions UEFA musim ini daripada Bukayo Saka Arsenal (3 gol, 4 assist), bintang muda Inggris tersebut rata-rata terlibat dalam gol setiap 48 menit dalam kompetisi ini.
  • FC Porto telah mencetak tujuh gol dalam dua pertandingan kandang terakhir mereka di Liga Champions UEFA, sama banyaknya dengan gol yang mereka buat dalam sembilan pertandingan kandang sebelumnya dalam kompetisi tersebut yang digabungkan.

Performa Kedua Tim

Hasil Liga Champions





advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!