Hasil Real Madrid vs Leipzig, Skor 1-1 Leg Kedua 16 Besar Liga Champions

Gila Bola – Laporan hasil pertandingan antara Real Madrid vs Leipzig berakhir dengan skor 1-1 dan agregat 2-1 di leg kedua 16 besar Liga Champions 2023/2024 yang digelar di stadion Santiago Bernabeu pada hari Kamis dinihari, 7 Maret 2024.

Real Madrid lolos ke babak perempat final Liga Champions usai hasil imbang di leg kedua dan keunggulan agregat 2-1 atas RB Leipzig. Usai bermain tanpa gol di babak pertama, Vinicius Junior mencetak gol pembuka di menit ke-65 babak kedua. Namun hanya selang 3 menit kemudian, Willi Orban berhasil membalas dengan golnya yang membuat laga berakhir dengan skor imbang 1-1.

Jalannya Pertandingan

Vinicius Junior mencetak gol penentu yang membuat Real Madrid berhasil melaju ke babak perempat final Liga Champions UEFA setelah bermain imbang 1-1 dengan RB Leipzig dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar yang sengit di Bernabeu.

Skuat Carlo Ancelotti kurang tajam dalam serangan untuk jangka waktu yang lama dan bertahan dari satu atau dua momen menegangkan sebelum akhirnya berhasil melalui pertandingan sulit ini berkat kemenangan 2-1 secara agregat.

Real yang kurang bertenaga gagal mencatatkan satu pun tembakan yang mengarah ke gawang hingga melewati satu jam pertandingan, tetapi berhasil membuka keunggulan pada menit ke-65 ketika Vinicius Jr melepaskan tendangan keras setelah mendapat umpan brilian dari Jude Bellingham.

Die Rotten Bullen telah mengharapkan untuk menciptakan kejutan sebelum pertandingan dan Lois Openda melewatkan tiga peluang bagus di babak pertama. Namun, tim Marco Rose terus menunjukkan keyakinan dan menyamakan skor ketika Willi Orban mencetak gol dengan sundulan tiga menit setelah gol Real Madrid.

Leipzig menekan keras menjelang akhir pertandingan tetapi tidak bisa mencetak gol untuk memaksa perpanjangan waktu saat Real memastikan tempat mereka di babak perempat final Liga Champions UEFA yang ke-20 dan delapan besar Piala Eropa untuk ke-39 kalinya yang melampaui rekor sebelumnya.

Hasil Pertandingan Real Madrid vs Leipzig

Klik di sini jika data pertandingan tidak muncul

Performa Kedua Tim di Liga Champions





advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!