Hasil Real Sociedad vs PSG, Skor Akhir 1-2 Agregat 1-4

Real Sociedad kembali kalah dari PSG di leg kedua 16 besar Liga Champions dengan skor akhir 1-2 dan agregat 11-4, brace Kylian Mbappe antarakan Le Parisiens ke babak perempat final!

Hasil pertandingan antara Real Sociedad vs PSG di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2023/2024 berakhir dengan skor 1-2, dua gol dari Kylian Mbappe membawa timnya melaju ke perempat final dengan keunggulan agregat 1-4.

Di awal babak kedua leg 16 besar di San Sebastian, Mbappe menerima umpan dekat garis akhir. Pemain berusia 25 tahun itu menghadapi seorang bek Lazio dan tidak ada sudut tembak.

Namun, itu bukan masalah bagi superstar Prancis tersebut, ia menciptakan sedikit ruang dengan menundukkan bahu dan kemudian melepaskan tembakan yang meluncur melewati kiper dan karena tendangannya sangat keras, bola hingga merusak jala gawang! Gol tersebut memberikan PSG keunggulan 1-0 pada dan keunggulan agregat 3-0.

Jala gawang sebenarnya dibuat untuk menahan tembakan berkecepatan tinggi dari pemain sepak bola profesional, tetapi jaring khusus ini tidak berdaya. Pertandingan hingga harus ditunda selama beberapa menit sementara jaring diperbaiki.

Kylian Mbappe kemudian memastikan tiket bagi Paris Saint-Germain ke babak perempat final Liga Champions UEFA di babak kedua.

Pemain berusia 25 tahun itu memanfaatkan peluang mencetak gol yang memungkinkannya untuk berhadapan satu lawan satu dengan kiper Sociedad dan mencetak brace-nya untuk membawa timnya unggul 2-0 dan juga unggul 4-0 secara agregat.

Di menit ke-56 babak kedua, permainan cepat dari pemain PSG dengan permainan satu sentuhan dan Lee mengirimnkan bola kepada Mbappe yang lolos dari jebakan offside, dan selanjutnya sang striker melepaskan tembakan ke arah tiang dekat gawang Remiro!

Real Sociedad masih sempat membalas dengan mencetak satu gol di menit-menit akhir pertandingan dan merubah kedudukan menjadi 1-2. Usai sepak pojok diarahkan ke tengah kotak penalti tim tamu, Mikel Merino berhasil melesakkan bol masuk ke gawang Gianluigi Donnarumma.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-2 dan agregat 1-4 untuk kemenangan Paris Saint-Germain yang berhak melaju ka babak perempat final Liga Champions 2023/2024.

Di pertandingan lain babak 16 besar, Bayern Munchen mengalahkan Lazio dengan skor 3-0 dan juga berhak melaju ke babak perempat final Liga Champions.

Susunan Pemain

Real Sociedad: Alex Remiro, H Traore, Robin Le Norman, Javi Galan, Brais Mendez, Mikel Merino, Zubeldia, Martin Zubimendi, Takefusa Kubo, S Becker, Mikel Oyarzabal

Paris Saint-Germain: Gianluigi Donarumma, Lucas Hernandez, Achraf Hakimi, Nuno Mendes, Beraldo, Fabian Ruiz, Vitinha, W Zaire-Emery, Ousmane Dembele, Kylian Mbappe, B.Barcola

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!