Jordan Henderson Senang Liverpool Lewati Masa Sulit Usai Kemenangan Atas Rangers

Kapten Liverpool Jordan Henderson menggarisbawahi tentang pentingnya untuk tidak mendengarkan media sosial selama mereka menjalani masa sulit di awal musim ini.

Kapten Liverpool Jordan Henderson mengaku bahwa dia sangat senang dengan tingkat kinerja yang ditunjukkan timnya selama kemenangan mereka atas Rangers di matchday tiga babak penyisihan Liga Champions di Anfield pada Rabu (5/10) dini hari WIB, seperti diberitakan via BT Sport.

The Reds mendapatkan sorotan selama akhir pekan setelah mereka kebobolan tiga gol dalam pertandingan kandang melawan Brighton yang akhirnya berakhir dengan skor imbang 3-3, tapi mereka berhasil bangkit selama pertandingan pertengahan pekan di Liga Champions.

Tendangan bebas Trent Alexander-Arnold di menit ketujuh memberi keunggulan cepat bagi Liverpool di awal pertandingan sebelum Luis Diaz diganjar di kotak terlarang di babak kedua yang memungkinkan Mohamed Salah menggandakan keunggulan timnya atas Rangers lewat eksekusi titik penalti.

Manajer Jurgen Klopp melakukan beberapa perubahan dalam seleksi pemain, taktik, dan formasi yang bermain dengan 4-2-3-1 di laga itu dengan menurunkan empat penyerang sekaligus, dan Jordan Henderson mengakui bahwa perubahan timnya berjalan dengan baik.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbiara kepada BT Sport usai pertandingan, kaptan The Reds itu mengakui bahwa secara keseluruhan pihaknya puas dengan kinerja mereka terutama dengan kembalinya intensitas permainan yang biasanya mereka pertontonkan namun agak memudar di awal musim ini.

Jordan Henderson juga menegaskan bahwa penting untuk tidak mendengar berbagai kritikan di media sosial selama mereka melewati masa-masa sulit seperti sekarang, mengatakan bahwa pihaknya harus mematikan setiap kebisingan di luar lapangan untuk fokus sepenuhnya pada pekerjaan di atas lapangan dan bersatu sebagai sebuah tim.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaPierre-Emile Hojbjerg Akui Tidak Senang Tottenham Hotspur Diimbangi Frankfurt
SelanjutnyaDitahan Frankfurt Tanpa Gol, Antonio Conte Desak Tottenham Lebih Tajam di Depan Gawang