Jurgen Klopp Senang Liverpool Menang Dengan Gaya Bermain Khas Mereka

Jurgen Klopp tak ingin memikirkan kemenangan dengan skor yang lebih besar saat dia sudah cukup puas dengan kemenangan dua gol Liverpool atas Rangers.

Manajer Jurgen Klopp mengaku sangat senang dengan kemenangan Liverpool atas Rangers di matchday tiga babak penyisihan grup Liga Champions di Anfield pada Rabu (5/10) dini hari WIB sembari juga memuji kualitas Trent Alexander-Arnold, seperti diberitakan via BT Sport.

Pasukan Merseyside berhasil meraih dua kemenangan beruntun di fase grup Liga Champions mereka, setelah kemenangan 2-1 atas Ajax Amsterdam di matchday dua sebelum jeda internasional, berkat kemenangan 2-0 atas Rangers di matchday ketiga mereka di kandang.

Bek kanan yang musim ini banyak disorot Trent Alexander-Arnold memberi keunggulan cepat bagi Liverpool lewat tendangan bebasnya di menit ketujuh sebelum Mohamed Salah menggandakan keunggulan di babak kedua melalui eksekusi penalti usai Luis Diaz dijatuhkan di kotak terlarang.

Berbicara kepada BT Sport yang juga dirilis di situs resmi klub, manajer Jurgen Klopp mengaku sangat senang dengan kinerja yang ditunjukkan timnya karena mereka bermain dengan gaya yang mereka inginkan, saat bos Jerman itu melakukan perubahan taktik pada skuadnya dan bermain dengan formasi 4-2-3-1.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Dia juga kemudian memuji gol tendangan bebas Trent Alexander-Arnold yang menurutnya luar biasa sembari mengatakan bahwa gol tendangan bebas atau bola mati merupakan gol favoritnya karena dia tak perlu menunggu pemeriksaan VAR untuk merayakan gol.

Jurgen Klopp juga mengaku sudah sangat senang dan puas dengan kemenangan 2-0 mereka atas Rangers, menegaskan bahwa dia tidak akan memikirkan tentang peluang untuk menang 4-0 dan lainnya saat dia menggarisbawahi bahwa kemenangan adalah yang terpenting.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaDitahan Frankfurt Tanpa Gol, Antonio Conte Desak Tottenham Lebih Tajam di Depan Gawang
SelanjutnyaGiovanni van Bronckhorst Kecewa Rangers Kebobolan Dua Gol dari Bola Mati Liverpool