Liverpool Dapat Dorongan Jelang Kontra Rangers, Robertson dan Chamberlain Mulai Berlatih

Liverpool mendapatkan dorongan besar dengan kembalinya dua pemain pilar jelang pertandingan Liga Champions mereka melawan Rangers.

Bek kiri Andrew Robertson kembali berlatih bersama rekan satu timnya pada Selasa sore setelah sebulan absen jelang pertandingan Liverpool melawan Rangers di Liga Champions, dengan gelandang Alex Oxlade-Chamberlain juga terlibat dalam sesi tersebut.

The Reds akan berharap untuk bisa bangkit dari kekalahan mereka melawan Arsenal di Premier League yang menjerumuskan mereka ke peringkat ke-10 di liga dan 14 poin jauhnya di puncak klasemen, dengan pasukan Jurgen Klopp kini akan mengincar kemenangan beruntun di Liga Champions saat menghadapi runner up Liga Europa di Skotlandia.

Ada kabar buruk lantaran penyerang sayap Luis Diaz, bek kanan Trent Alexander-Arnold, dan bek tengah Joel Matip mengalami cedera selama kekalahan melawan The Gunners, dengan nama pertama diperkirakan baru akan kembali setelah Piala Dunia, sedangkan dua nama berikutnya diperkirakan akan absen selama dua-tiga pekan mendatang, menurut berita yang dikutip via Liverpool Echo.

Tapi kembalinya Andrew Robertson setidaknya akan memberi dorongan penting bagi Jurgen Klopp, meski kemungkinan dia tidak akan terburu-buru memainkan bek Skotlandia itu dan akan tetap mengandalkan Kostas Tsimikas di posisi bek kiri untuk laga melawan Rangers.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Alex Oxlade-Chamberlain dan Curtis Jones juga sudah mulai berlatih dan membuat keduanya bisa diseleksi, masalahnya adalah nama pertama sudah tidak didaftarkan ke Liga Champions jadi tidak bisa dimainkan dan nama kedua yang tidak tampil sejak Community Shield juga mungkin akan disimpan terutama karena taktisi Jerman diperkirakan hanya akana bermain dengan dua gelandang, yang kemungkinan akan diisi antara Thiago, Fabinho, atau Jordan Henderson.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaAnge Postecoglou Kecewa Berat Celtic Kalah, Merasa Sedih Untuk Pemain dan Fans
SelanjutnyaPemilik Juventus Sumpah Tidak Akan Pecat Max Allegri, Fix, Klub Masa Depan Suram Ini Mah