Pemilik Juventus Sumpah Tidak Akan Pecat Max Allegri, Fix, Klub Masa Depan Suram Ini Mah

Massimiliano Allegri dipastikan masih akan tetap aman pada pekerjaannya terlepas dari awal musim yang sangat buruk bagi Juventus.

Presiden Juventus Andrea Agnelli tampaknya tidak mau menanggung malu dengan kebijakannya menunjuk Massimiliano Allegri sebagai manajer dengan mengatakan bahwa dia tidak akan memecat pelatih mereka meskipun melihat timnya kalah 2-0 dari Maccabi Haifa di Liga Champions, seperti diberitakan via Sky Sports Italia.

Alih-alih bisa lolos ke babak 16 besar, bahkan raksasa Turin sekarang harus bertarung menghindari status juru kunci di dua pertandingan tersisa mereka di Grup H setelah memberi kemenangan pertama bagi tim Israel di Liga Champions dalam 20 tahun.

Omer Atzili mencetak kedua gol kemenangan bagi Maccabi Haifa dan meski Juventus kemudian berusaha membalas dengan 58 persen penguasaan bola serta menambah daya gedor dengan masuknya Arkadiusz Milik, Moise Kean, dan Filip Kostic, tapi Bianconeri akhirnya gagal menghindari kekalahan.

Tim Serie A sekarang akan menghadapi ujian berat dalam dua pertandingan grup terakhir mereka dengan laga tandang melawan Benfica dan di kandang melawan Paris Saint-Germain, membuat manajer Massilimiliano Allegri terus ditekan dengan pemecatan oleh para fans setia klub.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Tapi kabar buruknya bahwa pemilik Juventus, Andrea Agnelli, telah mengkonfirmasi kepada SKy Sports Italia bahwa dia tidak berencana untuk memecat manajer, terlepas dari musim buruk mereka dan mengakui bahwa klubnya saat ini sedang menghadapi masa-masa sulit.

Tampaknya pemilik klub itu terlalu malu jika memecat Massimiliano Allegri karena dialah yang ngotot untuk mempekerjakan kembali pelatih yang pernah mereka pecat tersebut lebih dari dua tahun yang lalu padahal wakil presiden Pavel Nedved menolak kembalinya pelatih pragmatis itu.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaLiverpool Dapat Dorongan Jelang Kontra Rangers, Robertson dan Chamberlain Mulai Berlatih
SelanjutnyaChelsea Bungkam AC Milan, Mason Mount Puji Taktik Manajer Graham Potter