Pep Guardiola Bersumpah City Lakukan Segalanya Lawan Real Madrid Demi Capai Semifinal!

Gila Bola – Pada pertengahan pekan ini, Etihad Stadium berpotensi menjadi saksi dari pertempuran sengit antara Manchester City dan Real Madrid dalam leg kedua babak perempat final Liga Champions.

Pep Guardiola, manajer Manchester City, telah menegaskan bahwa timnya siap untuk memberikan segalanya melawan Real Madrid di pertemuan kedua nanti demi mencapai babak semifinal.

Dalam konferensi persnya, Guardiola menyatakan harapannya untuk malam Eropa yang menghibur dan meminta dukungan penuh dari para penonton di Etihad. Dia menekankan bahwa timnya siap untuk menampilkan kinerja terbaik mereka dan berjuang hingga akhir.

Guardiola menegaskan bahwa tidak ada satupun menit yang akan terlewat di mana timnya tidak akan berjuang untuk meraih kemenangan.  Dia menggarisbawahi pentingnya kerendahan hati, solidaritas, dan semangat menyerang dalam pertandingan melawan Madrid.

Pada pertemuan sebelumnya di Bernabeu, City berhasil memperoleh hasil imbang 3-3 dalam pertandingan yang mendebarkan. Namun, Guardiola menolak untuk menilai kembali pertandingan tersebut, karena fokusnya saat ini sepenuhnya tertuju pada persiapan untuk pertemuan mendatang.

Taktisi Catalan, dalam konferensi pers yang kami beritakan dari situs klub, juga menegaskan bahwa timnya tidak akan memilih antara gelar Premier League atau Liga Champions, tapi akan berjuang untuk semua yang bisa mereka menangkan.

Pep Guardiola juga memberikan kabar terbaru mengenai kondisi bek kanan timnya Kyle Walker, yang mengalami cedera sejak pertandingan internasional terakhirnya bersama Inggris.

Walker diyakini akan kembali dalam beberapa hari ke depan, tetapi keputusan mengenai keterlibatannya dalam pertandingan melawan Madrid akan diambil setelah evaluasi lebih lanjut.

Meskipun Guardiola menyadari pentingnya Walker dalam menghadapi pemain-pemain Real Madrid, dia juga mengakui penampilan gemilang rekan-rekan setimnya seperti Manuel Akanji, John Stones, Ruben Dias, dan Josko Gvardiol dalam pertandingan sebelumnya.

Juru taktik berusia 53 tahun itu menekankan bahwa keputusan terbaik untuk pertandingan melawan Real Madrid nanti akan diambil demi kesejahteraan Walker dan keseimbangan tim.

Dalam suasana persiapan yang intens menjelang pertandingan, Pep Guardiola yakin bahwa para pemainnya siap untuk menghadapi tekanan dan tantangan apa pun yang muncul.

Pelatih yang terikat kontrak hingga 2025 mendatang itu menegaskan bahwa semangat dan dedikasi mereka untuk meraih sukses tidak akan pernah surut, bahkan setelah kemenangan treble winners mereka musim lalu.

Dengan harapan kemenangan dan semangat untuk berjuang, Manchester City dan para pendukungnya bersiap untuk malam yang mendebarkan di Etihad Stadium, dengan harapan melangkah ke babak semifinal Liga Champions UEFA.

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update seputar berita bola terbaru! Untuk bergabung klik di sini gibolers!