Peter Crouch Kritik Antonio Conte Gunakan Taktik Pengecut di Tottenham Hotspur

Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte telah menghadapi kritikan soal pendekatan taktiknya dan sekarang dia kembali mendapatkan sorotan usai hasil imbang tanpa gol kontra Frankfurt.

Peter Crouch mengkritik keras taktik Antonio Conte, mengatakan bahwa pendekatan taktik Tottenham Hotspur bak gaya bermain yang dialaminya selama waktunya di Stoke City padahal juru taktik Italia itu punya banyak bakat di skuadnya saat ini, seperti diberitakan BT Sport.

Sebelum pertandingan Liga Champions mereka, Spurs sudah mendapatkan banyak kritikan selama pertandingan derby melawan Arsenal, diklaim bahwa mereka memainkan taktik negatif yang mengecewakan untuk membuat mereka akhirnya berakhir dengan kekalahan 3-1 dari skuad asuhan Mikel Arteta.

Kini, bertekad bangkit dari kekalahan di derby London Utara, Tottenham Hotspur pada akhirnya hanya mampu bermain imbang tanpa gol di kandang Eintracht Frankfurt di matchday tiga babak Grup D Liga Champions mereka di Deutsche Bank Park pada Rabu (5/10) dini hari WIB.

Usai pertandingan, legenda timnas Inggris dan Premier League Peter Crouch mengkritik gaya bermain yang diterapkan manajer Antonio Conte di tim Spurs yang menurutnya sama dengan gaya bermain yang dia mainkan selama karir bermainnya di Stoke City.

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Berbicara kepada BT Sport, mantan pemain setinggi dua meter itu mengklaim bahwa Tottenham Hotspur merupakan skuad yang memiliki banyak kualitas sehingga seharusnya mereka bisa bermain lebih atraktif dan berani ketimbang memainkan sepak bola negatif ala manajer Italia itu.

Peter Crouch juga menilai bahwa jika Tottenham Hotspur memilih untuk bermain dengan pendekatan pragmatis itu, setidaknya mereka harus menjadi tim yang lebih mampu menguasai bola dan agresif untuk memenangkan bola kembali.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88