Rio Ferdinand Yakin Trent Alexander-Arnold Bakal Jadi Bek Kanan Terbaik Sepanjang Masa

Rio Ferdinand memuji bek Liverpool Trent Alexander-Arnold usai kemenangan pasukan Jurgen Klopp atas Rangers.

Legenda Manchester United Rio Ferdinand yakin bahwa Trent Alexander-Arnold akan berakhir sebagai salah satu bek kanan terbaik yang pernah ada dan memecahkan berbagai rekor setelah kemenangan Liverpool atas Rangers di matchday tiga fase grup Liga Champions pada Rabu (5/10) dini hari WIB di Anfield, seperti diberitakan via BT Sport.

Pemain berusia 23 tahun itu banyak mendapatkan sorotan sepanjang musim ini dan bahkan membuatnya diabaikan manajer Gareth Southgate selama menjalani tugas internasional bersama timnas Inggris, tapi dia sekarang membuktikan dirinya dan membungkam semua keraguan.

Trent Alexander-Arnold membintangi kemenangan kedua beruntun Liverpool di Liga Champions saat dia membuka skor menit ketujuh lewat tendangan bebas mengesankan ke sudut atas kanan gawang Allan McGregor sebelum Mohamed Salah menggandakan keunggulan melalui eksekusi penalti di babak kedua usai Luis Diaz dijatuhkan di kotak terlarang.

Liverpool kini meraih enam poin dari tiga pertandingan Liga Champions mereka musim ini, bangkit dari kekalahan di laga pembuka melawan Napoli untuk meraih dua kemenangan beruntun atas Ajax Amsterdam dan Rangers.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Berbicara kepada BT Sport, Rio Ferdinand kemudian memberikan pujian yang luar biasa untuk Trent Alexander-Arnold yang menurutnya kelak akan berakhir sebagai salah satu bek kanan terbaik yang pernah mereka lihat di Inggris. Dia juga yakin bahwa bek 23 tahun itu akan memecahkan rekor dalam hal gol dan assist untuk kategori bek sayap.

Legenda Manchester United itu juga memuji kepribadian dan karakter bek kanan Liverpool itu yang menurutnya punya kepribadian dan karakter yang tepat untuk terus berusaha menjadi yang terbaik dan selalu ingin menjadi pemenang.

BANDARTOGEL77
IBOSport

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaLihat Lirikan Maut Pelatih Inter Mendengar Klaim Handball Dari Barcelona Detik-detik Terakhir
SelanjutnyaPeter Crouch Kritik Antonio Conte Gunakan Taktik Pengecut di Tottenham Hotspur