Prediksi Napoli vs Eintracht Frankfurt, Langkah Mudah Partenopei Menuju Perempat Final?

Gila BolaNapoli akan berharap mengunci langkah mereka ke perempat final saat menjamu Eintracht Frankfurt untuk pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Diego Armando Maradona pada Kamis (16/3) dini hari WIB.

Satu kaki Napoli sudah ada di perempat final setelah meraih kemenangan 0-2 di kandang Eintracht Frankfurt di duel leg pertama pada 22 Februari lalu di Deutsche Bank Park berkat gol-gol Victor Osimhen dan Giovanni di Lorenzo dalam laga yang diwarnai kartu merah Randal Kolo Muani.

Jadi ini akan menjadi tugas berat bagi wakil Jerman karena selain harus menang telak di Italia, mereka harus bermain dengan striker Perancis andalan mereka yang harus absen karena skorsing.

Lebih buruknya lagi, Eintracht Frankfurt akan datang ke pertandingan ini dengan modal yang buruk usai mereka gagal memenangkan tiga pertandingan mereka di Bundesliga, kalah dari RB Leipzig (2-1) sebelum ditahan imbang Wolfsburg (2-2) dan VFB Stuttgart (1-1).

Napoli, sementara itu, sempat dikejutkan Lazio dengan skor 0-1 di kandang, tapi mereka menang atas Empoli (0-2) dan Atalanta (2-0) untuk membawa mereka unggul 18 poin di puncak klasemen Serie A dan di ambang memenangkan scudetto pertama sejak 1990.

Berita Tim Napoli

Giacomo Raspadori absen, tetapi satu-satunya pemain Napoli yang dikonfirmasi absen sehingga manajer Luciano Spalletti memiliki keistimewaan untuk menurunkan skuad terbaiknya di sini.

Dengan gelar Serie A hampir dimenangkan, Napoli bisa bisa turun dengan line up terbaiknya di sini, termasuk Khvicha Kvaratskhelia, Victor Osimhen, dan Matteo Politano akan terus diandalkan di lini depan.

Piotr Zielinski, Stanislav Lobotka, dan Frank Zambo Anguissa akan memastikan timnya memenangi duel di lini tengah, sementara Mathias Olivera, Kim Min-Jae, Amir Rrahmani, dan Giovanni di Lorenzo akan mempertahankan catatan clean sheet mereka atas Frankfurt.

Berita Tim Eintracht Frankfurt

Randal Kolo Muani absen bagi Eintracht Frankfurt karena skorsing usai kartu merahnya di leg pertama dan akan menjadi kehilangan besar bagi tim tamu, sementara Jesper Lindstrom, Eric Ebimbe, dan Ansgar Knauff absen karena cedera.

Absennya striker Perancis karena suspensi berarti Rafael Borre akan diandalkan di lini depan dengan pemain Jepang Daichi Kamada dan bintang Jerman Mario Goetze akan mendukung dari lini kedua.

Kristijan Jakic, Sebastian Rode, Djibril Sow, dan Philip Max akan bermain di kuartet lini tengah, sementara Tuta, Makoto Hasebe, dan Evan Ndicka akan mengawal barisan pertahanan.

Prediksi

Bahkan di leg pertama di Jerman, Napoli sudah menunjukkan kelas mereka dengan mengalahkan tuan rumah Eintracht Frankfurt dengan skor 2-0, jadi tim Italia adalah favorit berat di sini.

Pasukan Luciano Spalletti juga memenangkan lima dari enam laga fase grup mereka, selain luar biasa di kompetisi domestik dengan memegang keunggulan 18 poin di puncak, menang di 22 dari 26 pertandingan Serie A mereka.

Eintracht Frankfurt justru akan masuk ke laga ini dengan tanpa kemenangan di empat pertandingan terakhir di semua kompetisi dan ditambah absennya Randal Kolo Muani, kami bahkan ragu mereka bisa menghindari kekalahan telak di sini.

Prediksi Skor : Napoli 3-0 Eintracht Frankfurt

advertisement

Ayo join channel whatsapp Gilabola.com untuk mendapatkan update terbaru seputar sepak bola! klik di sini gibolers!