Arsenal Semringah, Pep Guardiola Kirim Kode Lempar Handuk Perburuan Gelar Liga Inggris!

Gila Bola Arsenal mendapatkan berita baik dari Pep Guardiola. Pelatih Manchester City itu mulai akui The Gunners memiliki peluang yang lebih besar jadi juara di musim ini ketimbang timnya.

Liga Inggris musim 2022/23 memang dikejutkan dalam perburuan gelar. Ya, Arsenal dan Manchester City adalah dua tim yang justru bakal bersaing ketat untuk memenangkan trofi.

Kedua tim bahkan sekarang menolak untuk kalah di laga tersisa Liga Inggris. Terbaru, Arsenal dan Manchester City sama-sama meraih tiga poin dari lawan-lawannya. Namun klub sepak bola asal London Utara tetap mampu unggul lima angka di klasemen.

Pep Guardiola jelas inginkan menorehkan hattrick menangkan trofi Liga Inggris secara beruntun. Namun pelatih asal Spanyol itu menilai sekarang kans Arsenal untuk juara lebih besar daripada The Citizens.

Arsenal Punya Keunggulan

Advertisement
SBOBETCASH
SBOBETCASH
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Yang membuat Pep Guardiola mulai akui Arsenal layak jadi juara di musim ini karena pasukan Mikel Arteta punya satu kelebihan, yang tak dimiliki oleh Manchester City.

Dikutip dari tribalfootball, Guardiola mengatakan jika The Gunners punya mental dalam perburuan gelar juara. Ia menjelaskan Arsenal sudah bertahun-tahun tanpa menangan gelar Liga Inggris.

Sehingga Pep Guardiola bilang memberikan sedikit tambahan untuk memenangkan pertandingan. Menurutnya, itu adalah yang dipunya oleh Meriam London dan tak dimiliki oleh Manchester City karena mereka sudah juara beruntun dua kali. Bahkan ia akui rival Spurs tetap jadi favorit sekarang untuk juara.

Manchester City 

Andai Pep Guardiola sudah menyerah kejar poin yang dimiliki oleh Arsenal di klasemen Liga Inggris. Hal ini membuat pasukan Mikel Arteta bakal lebih bersemangat untuk menghadapi laga tersisa di musim ini.

Di sisi lain, Manchester City juga masih peluang untuk menangkan trofi lain. Perlu diketahui, The Citizens masih berjuang di Liga Champions dan Piala FA.

Namun jika melihat dari gelar yang mereka belum dapatkan adalah Liga Champions. Bisa jadi Guardiola akan mendorong anak asuhnya kini fokus mengejar trofi bergengsi antar klub di benua Eropa.

Laga Berikutnya

Setelah menang atas Crystal Palace akhir pekan lalu dalam lanjutan Liga Inggris, The Citizens selanjutnya bakal bertemu RB Leipzig di eg kedua 16 besar Liga Champions.

Pasukan Pep Guardiola juga masih belum aman karena di pertandingan leg pertama cuma main imbang 1-1.

IBOSport
TexasPoker
JokerNet88