Ssst, Ada Tuntutan Besar dari Toni Kroos untuk Real Madrid di Liga Champions

Toni Kroos ajukan permintaan tinggi kepada rekan satu timnya di Real Madrid di Liga Champions.

Toni Kroos sepertinya kurang puas dengan hasil Real Madrid kontra Shakhtar Donetsk. Pemain asal Jerman langsung meminta satu hal kepada rekan satu timnya.

Real Madrid menjamu Shakhtar Donetsk di Estadio Santiago Bernabeu pada matchday ketiga Grup F Liga Champions, Kamis (6/10) dini hari WIB. Namun, raksasa Liga Spanyol cuma bisa menang 2-1.

Gol kemenangan Real Madrid dicetak oleh dua pesepak bola asal Brasil seperti Rodrygo dan Vinicius Junior. Sayang, gawang Andriy Lunin dibobol menit ke-39 melalui Oleksandr Zubkov.

Berdasarkans statistik pertandingan, Real Madrid mencatatkan 14 tembakan on target. Tapi yang bisa hasilkan gol cuma dua. Padahal seharusnya mereka bisa bikin gol lagi, terutama di babak kedua.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski menang dan Real Madrid masih puncaki klasemen Liga Champions, tetapi Toni Kroos tidak senang dengan hasil pertandingan melawan Shakhtar Donetsk. Mantan pemain Bayern Munchen meminta agar timnya menyelesaikan fase grup lebih cepat.

Kepada Movistar+, pesepak bola berusia 32 tahun mengatakan dia ingin melihat raksasa Liga Spanyol bisa mengunci satu tempat di 16 besar Liga Champions.

Toni Kroos berharap menghadapi Shakhtar Donetsk di leg kedua bisa meraih kemenangan lagi. Meski begitu, dia tetap menyinggung hasil di Bernabeu yang dia nilai tak pantas. Artinya, seharusnya Real Madrid bisa menang dengan skor besar.

Pada leg kedua nanti, kedua tim akan bermain di tempat netral. Real Madrid akan menghadapi klub sepak bola asal Ukraina di Warsawa, Rabu (12/10) dini hari WIB.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Jadwal Pertandingan Champions League

SebelumnyaChristophe Galtier Ungkap Kondisi Pemain Setelah PSG Kontra Benfica
SelanjutnyaManchester United Tandang ke Markas Klub Paling Sukses di Siprus, Ini Fakta Penting Omonia