2 Pemain Chelsea Cedera Sampai Menangis Tadi Malam, Total Sudah 10 Pemain Cedera!

The Blues sungguh mengharu biru setelah mendapati 10 pemain mereka cedera, termasuk dua tambahan tadi malam dalam laga menghadapi Manchester City.

Gila Bola – Pertandingan di kandang Chelsea ini bahkan belum lagi memasuki menit kelima ketika bekas pemain Manchester City, Raheem Sterling, sudah harus ditarik keluar akibat cedera. Selang 15 menit kemudian giliran Christian Pulisic mengalami masalah yang sama.

Dua pemain penting dan starter the Blues harus diganti akibat cedera bukan kabar baik bagi manajer tim Graham Potter, yang juga sudah memiliki sederetan masalah cedera dengan delapan pemain lainnya.

Ditambah dengan dua pemain tadi malam maka mereka semua yang masuk kamar perawatan adalah Edouard Mendy, Reece James, Wesley Fofana, Ben Chilwell, N’Golo Kante, Mason Mount, Ruben Loftus-Cheek, Armando Broja, Raheem Sterling dan Christian Pulisic.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Skor laga di Stamford Bridge ini masih terjaga sama kuat tanpa gol saat berita ini diunggah saat turun minum.

Kabar Baik: Chelsea Berhasil Mengisolasi Haaland

Di tengah-tengah kabar buruk cedera 10 pemain utama tim, tongkat ajaib dari Potter berhasil memberi sedikit kabar baik. Selama babak pertama para pemain Blues berhasil mengunci dan mengisolasi raja gol Erling Haaland.

Sang pemain Norwegia terlihat kesepian dan sendirian di depan dengan para pemain tuan rumah berhasil menemukan cara mencegah si bundar untuk sampai ke figur top skor kompetisi dengan koleksi 21 gol itu.

Baru pada menit 39, selang enam menit sebelum berakhirnya waktu reguler pertandingan Liga Inggris ini, Haaland memperoleh satu kesempatan untuk melukai gawang Kepa Arrizabalaga.

Data Pertandingan Chelsea Tidak Terlalu Menyedihkan

Skuad Kalidou Koulibaly dan kawan-kawan menduduki posisi 10 klasemen sementara Liga Inggris, dengan tujuh hasil kejayaan, lima draw dan lima kali kehilangan kehormatan, nilai 26 saja, yang jauh lebih buruk daripada musim silam, 2021/22.

Setelah 17 laga satu tahun silam, the Blues berada pada ranking ketiga dengan jumlah nilai 37 dari hasil 11 kemenangan, empat imbang dan dua hasil mengecewakan. Ada selisih 11 poin dibandingkan musim lalu ketika tim biru itu masih ditangani Thomas Tuchel.

Namun data pertandingan memperlihatkan kedua tim kurang lebih seimbang dalam hal penguasaan bola, percobaan gol dan tendangan tepat sasaran ke ujung lain lapangan masing-masing.

Bagaimana Perjumpaan Blues dan Skyblues di Masa Silam?

Tiga pertemuan terbaru kedua tim di semua kompetisi yang diawali pada September 2021 dan diakhiri pada November 2022 di ajang EFL Cup usai dengan kemenangan skuad Pep Guardiola, sementara dua pertarungan terdahulu pada Mei 2021 berakhir dengan kejayaan bagi Chelsea.

Laga terakhir the Citizens di ajang 16 besar Carabao Cup menyingkirkan pasukan Potter berakhir dengan dua gol yang disarangkan Riyad Mahrez serta Julian Alvarez.

Sementara itu final Liga Champions pada Mei 2021 usai dengan satu gol Kai Havertz yang lagi-lagi memaksa Guardiola melupakan trofi kuping besar untuk sementara.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaJadwal Liga Inggris Malam Ini Musim 2022/2023
SelanjutnyaKyle Walker Coba Membunuh Bernardo Silva, Cepat-cepat Ditarik Keluar