Allan Saint-Maximin Dukung Newcastle Kontrak Bintang Piala Dunia Prancis Ini

Penyerang Newcastle United Allan Saint-Maximin mendukung klubnya untuk bisa mengontrak penyerang Timnas Prancis di Piala Dunia.

Gila Bola – Allan Saint-Maximin telah menunjukkan dukungannya bagi Newcastle United yang telah dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak penyerang timnas Prancis di Piala Dunia, Marcus Thuram.

Pasukan Eddie Howe baru saja menyelesaikan pertandingan babak 16 besar Piala Liga mereka dengan meraih kemenangan 1-0 atas rival Premier League Bournemouth di stadion St James’ Park pada Rabu (21/12) dini hari WIB.

Setelah kemenangan tersebut, Allan Saint-Maximin mengungkapkan bahwa dia akan sangat senang untuk menyambut kedatangan Marcus Thuram, yang telah banyak dikaitkan dengan minat dari Newcastle United jelang dibukanya jendela transfer Januari mendatang.

Dukung Transfer Thuram

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Setelah kemenangan 1-0 Newcastle United di babak 16 besar Piala Liga atas Bournemouth, penyerang Allan Saint-Maximin memberikan dukungannya kepada timnya untuk bisa menyelesaikan kesepakatan transfer bagi Marcus Thuram.

Pemain berusia 25 tahun tersebut mengatakan bahwa penyerang internasional Prancis yang dikaitkan dengan timnya itu merupakan pemain yang hebat dan mengakui bahwa dia berharap klubnya bisa memiliki kesempatan untuk mengontraknya di jendela transfer mendatang.

Bahkan Allan Saint-Maximin mengungkapkan dia ikut senang dengan Marcus Thuram yang mendapatkan kesempatan untuk bermain di Piala Dunia bersama timnas Prancis, di mana penyerang Borussia Monchengladbach tersebut bermain di lima pertandingan selama turnamen di Qatar, menyumbang dua assist.

Sudah Jalin Kontak

Sama seperti Marcus Thuram, Allan Saint-Maximin juga berasal dari Prancis, meski sayangnya dia belum pernah sekalipun mendapatkan kesempatan untuk membela tim senior Kes Blues sejauh ini meski dia sebelumnya selalu menjadi langganan untuk mewakili tim muda mereka di berbagai level.

Dalam wawancaranya lebih lanjut, penyerang Newcastle United itu mengakui bahwa dia sebenarnya sudah berbicara dengan rekan senegaranya tentang kehidupan di klubnya saat ini, terutama karena dia sudah mengenal anak dari Lilian Thuuram tersebut di masa lalu.

Sembari memuji Marcus Thuram sebagai pemain hebat dengan memiliki orang tua yang hebat, Allan Saint-Maximin sangat mendukung rencana Newcastle untuk bisa mengontrak penyerang baru Borussia Monchengladbach tersebut di jendela transfer mendatang.

Banyak Pesaing

Newcastle United memang telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk terus membangun skuad mereka lebih lanjut di jendela transfer mendatang setelah kesuksesan mereka di dua jendela transfer sebelumnya untuk meningkatkan tim yang saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League.

Target transfer terbaru mereka sekarang adalah Marcus Thuram, yang kontraknya di Borussia Monchengladbach akan berakhir di akhir musim ini, sementara dia tampaknya tidak berniat untuk memperbarui kontraknya di klub.

Namun Newcastle United akan bersaing dengan banyak klub top Eropa yang juga tengah memburu tanda tangan penyerang berusia 25 tahun tersebut termasuk dua raksasa Serie A Inter Milan dan Juventus, dengan Arsenal, Aston Villa, dan Bayern Munchen juga semuanya sempat dikaitkan dengan minat untuk mengontrak pemain dengan sembilan caps bersama timnas Prancis tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaMau Kontrak Harry Potter Milik Juventus Ini? Siapkan Mahar Transfer Segini!
SelanjutnyaUpdate Transfer Manchester United Untuk Cody Gakpo, Dewan Klub Dukung Penuh Sang Manajer