Antonio Conte Akhirnya Buka Suara Soal Masa Depannya di Tottenham Hotspur

Antonio Conte berbicara tentang masa depannya di Tottenham Hotspur saat kontraknya saat ini akan berakhir pada akhir musim ini.

Gila Bola – Manajer Tottenham Hotspur Antonio Conte mengakui bahwa dia berbicara setiap hari dengan dewan klub untuk menemukan solusi atau setiap situasi tim di tengah pertanyaan atas masa depannya di London Utara.

Memang masa depan pelatih Italia itu telah banyak dipertanyakan lantaran kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 mendatang setelah dia hanya menandatangani kontrak berdurasi satu setengah tahun usai didatangkan pada November 2021 lalu.

Namun dengan kemajuan yang berhasil dibuatnya di Tottenham Hotspur dan para pemain rekrutannya yang terbukti penting bagi tim London Utara, diharapkan Antonio Conte bisa memperpanjang kontraknya di klub dengan rencana masa depan mereka akan menentukan keyakinan sang manajer untuk memperbarui kontrak.

Keraguan Dewan Spurs

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Media The Athletic baru-baru ini mengklaim bahwa orang-orang di dalam klub Tottenham Hotspur tidak yakin apakah Antonio Conte akan menandatangani kontrak barunya yang akan berakhir di akhir musim ini.

Namun laporan dari Daily Mail menyebutkan bahwa CEO klub Daniel Levy merasa nyaman dengan bos asal Italia itu, yang mendapatkan bayaran senilai Rp 5,3 Milyar per pekan dan sejauh ini belum bersedia untuk memperbarui komitmennya di klub.

Pembicaraan kontrak baru bagi Antonio Conte sekarang diharapkan bisa dilanjutkan usai musim kompetitif Premier League kembali di akhir bulan ini dengan Tottenham Hotspur berharap bisa menyegel perpanjangan kontrak baru bos mereka.

Antonio Conte Buka Suara

Kini jelang pertandingan antara Tottenham Hotspur kontra Brentford di Premier League, Antonio Conte akhirnya angkat bicara tentang masa depannya dalam konferensi persnya yang diberitakan dari Football London.

Dia mengatakan bahwa dirinya tidak bisa berbicara tentang situasi kontraknya saat ini karena ada urusan yang lebih penting, yaitu fokus pada pertandingan Premier League mereka berikutnya melawan The Bees di akhir pekan ini.

Namun Antonio Conte mengatakan bahwa dia dan dewan klub telah berbicara setiap hari untuk menemukan solusi terbaik atas setiap masalah yang dimiliki klub saat dia ingin menikmati enam bulan kebersamaannya dengan Spurs sebelum memikirkan masa depannya.

Rencana ke Depan Spurs Jadi Kunci

Antonio Conte belum berkomitmen pada kontrak baru kemungkinan besar karena dia ingin melihat komitmen Tottenham Hotspur untuk mendukungnya di jendela transfer dan membangun tim di London Utara.

Bukan rahasia lagi bahwa bos Italia tersebut merupakan manajer yang ambisius bahkan termasuk alasannya untuk meninggalkan Inter Milan setelah meraih gelar scudetto pada 2021 lalu adalah karena menurunnya ambisi klub yang tidak sesuai dengan standarnya.

Jadi ambisi masa depan Tottenham Hotspur dan dukungan mereka di jendela transfer untuk sang manajer akan menentukan komitmen Antonio Conte untuk memperbarui kontraknya di klub.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaArsenal Dapat Dorongan Transfer, Atletico Madrid Siap Pinjamkan Joao Felix Pada Januari
SelanjutnyaMau Juara Premier League, Arsenal Tidak Bisa Cuma Andalkan Eddie Nketiah