Antonio Conte Bertekad Bisa Reuni Dengan Mantan Beknya di Inter Milan Ini

Manager Antonio Conte bertekad untuk bisa memenangi perburuan untuk mendatangkan mantan pemainnya di Inter Milan yang telah menolak mereka pada Januari lalu.

Gila BolaAntonio Conte dikabarkan akan berada di posisi terdepan untuk bisa menyelesaikan kesepakatan transfer untuk bisa bereuni kembali dengan bek Inter Milan Alessandro Bastoni di Tottenham Hotspur jika pemain bertahan tersebut menolak kontrak barunya di klub, menurut berita yang dilansir dari Calciomercato.

Memang kontrak pemain berusia 23 tahun tersebut di Giuseppe Meazza akan berakhir pada 30 Juni 2024 mendatang dan sejauh ini dia masih belum menyetujui proposal kontrak barunya di klub.

Alessandro Bastoni telah berkembang menjadi pemain bertahan terpenting bagi Inter Milan di era Antonio Conte, yang memenangkan scudetto pada 2021 lalu, dan sekarang sang manajer ingin bisa bereuni kembali dengan mantan pemainnya tersebut.

Ditolak Pada Januari Lalu

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sebenarnya Tottenham Hotspur sudah meminati Alessandro Bastoni di jendela transfer musim panas lalu dan telah menawarkan mahar transfer sekitar Rp 980 Milyar untuk bisa mengontraknya, tapi tawaran tersebut ditolak oleh pihak Inter Milan.

Pemain berusia 23 tahun tersebut kemudian mengungkapkan bahwa dia senang dengan keputusannya untuk bertahan di klub Serie A ketimbang pindah dan bergabung dengan salah satu raksasa Premier League.

Namun spesialis transfer Dean Jones mengungkapkan bahwa manajer Antonio Conte sangat bermimpi untuk bisa bekerja sama kembali dengan Alessandro Bastoni di Tottenham Hotspur dan akan mencoba kembali untuk membawanya ke klub.

Proposal Kontrak Baru

Inter Milan sangat berharap untuk bisa mempertahankan Alessandro Bastoni dengan kontrak baru, tapi klub Italia itu juga dengan punya banyak pekerjaan untuk menyelesaikan masa depan pemain mereka lainnya, yang kontraknya akan berakhir pada 2023 mendatang.

Menurut laporan, pemain berusia 23 tahun tersebut telah ditawari kontrak baru di Giuseppe Meazza hingga 30 Juni 2027 mendatang dengan dia ditawari peningkatan nilai kontrak yang akan membuatnya mendapatkan bayaran sekitar 1,45 Milyar per pekan.

Sementara pembicaraan kontrak baru tersebut masih belum berakhir dengan tanda tangan hitam di atas putih, Tottenham Hotspur terus mengawasi situasi pemain bertahan timnas Italia tersebut dan berharap bisa mengambil kesempatan transfer jika dia tersedia di pasar transfer mendatang.

Potensi Transfer Bastoni

Mengingat hubungan yang sukses di antara Antonio Conte dan Alessandro Bastoni di masa lalu di Inter Milan, potensi kedatangan pemain berusia 23 tahun tersebut di Tottenham Hotspur tidak bisa dikesampingkan.

Namun tampaknya pemain timnas Italia dengan 17 caps tersebut akan lebih dekat untuk bertahan di klubnya saat ini ketimbang pindah ke Premier League untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Apalagi tidak ada jaminan bagi Antonio Conte untuk bertahan lama di Spurs dengan pelatih berusia 53 tahun tersebut dikenal tidak terlalu lama bertahan di satu klub, sedangkan kontraknya saat ini di tim London Utara juga akan segera berakhir.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLiverpool Percaya Diri Bisa Dapatkan Pemain Bergaji 924 Juta Per Pekan Ini
SelanjutnyaMasuk Kandidat Pelatih Portugal, AS Roma Gunakan Pemain Bujuk Jose Mourinho Bertahan