Antonio Conte Butuh Bek Kanan Baru, Tottenham Hotspur Pantau Bintang Lyon

Tottenham Hotspur terus memantau Malo Gusto saat manajer Antonio Conte ingin bisa memperkuat skuadnya di jendela transfer yang akan datang.

Gila Bola Tottenham Hotspur dikabarkan tertarik untuk bisa mengontrak sayap Lyon Malo Gusto untuk memperkuat tim besutan Antonio Conte selama jendela transfer musim dingin Januari 2023.

Memperkuat bek sayap kanan menjadi salah satu prioritas bagi tim London Utara karena keraguan atas kualitas Emerson Royal yang selama ini diandalkan pelatih Italia dan bergantian dengan Matt Doherty.

Sekarang Antonio Conte berharap untuk bisa mendapatkan bek sayap baru untuk meningkatkan peluang timnya untuk bersaing memperebutkan empat besar klasemen Premier League di akhir musim di tengah persaingan yang begitu ketat.

Sibuk di Jendela Transfer

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tottenham Hotspur diperkirakan akan cukup sibuk di jendela transfer Januari untuk meyakinkan manajer Antonio Conte untuk memperbarui kontraknya di klub setelah mereka menghabiskan banyak uang untuk mengontrak pemain seperti Richarlison dan Yves Bissouma di jendela transfer musim panas.

Sekarang, menurut berita yang diungkap Football London, The Lilywhites kini menunjukkan minat pada Malo Gusto dari Lyon dan berusaha untuk mengontraknya di jendela transfer Januari mendatang.

Tottenham sudah memiliki Emerson Royal, Matt Doherty, dan Djed Spence, namun semuanya kurang meyakinkan bagi Antonio Conte dan itu membuat sang manajer Italia ingin merekrut bek kanan baru, meski mereka akan harus bersaing dengan Manchester United yang kabarnya juga dikaitkan dengan jasanya.

Bek Serbabisa

Malo Gusto sebenarnya baru dipromosikan ke tim utama Lyon pada awal musim 2021/2022, namun dia telah berkembang menjadi pemain pilihan utama bagi tim Ligue 1.

Dia adalah bek serbabisa. Biasa beroperasi sebagai bek kanan, dia juga dapat diperankan sebagai bek tengah dan gelandang kanan, dengan dia punya kualitas ofensif yang cukup bagus.

Di usia 19 tahun, Hugo Malo jelas akan menjadi tambahan berkualitas bagi Tottenham Hotspur dan akan menjadi investasi jangka panjang yang bagus untuk tim besutan Antonio Conte.

Tottenham Butuh Penguatan Skuad

Tottenham Hotspur telah melihat bahwa posisi mereka di empat besar klasemen sementara Premier League berada dalam ancaman besar setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Brentford di laga sebelumnya.

Kini Spurs hanya unggul satu angka dari Manchester United, yang akan bermain lebih awal di akhir pekan ini saat kemenangan mereka atas Wolves bisa mengirim tim Erik ten Hag mengkudeta posisi keempat klasemen Premier League.

Namun usaha Antonio Conte untuk memperkuat skuad tengah terkendala oleh masalah masa depannya karena dia ingin diyakinkan untuk memperbarui kontraknya dengan dukungan transfer, sementara pihak Tottenham ragu bahwa dia akan memperpanjang kontraknya yang akan berakhir di akhir musim.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNewcastle United Tertarik Kontrak Pemain Berusia 27 Tahun Milik Real Madrid
SelanjutnyaBayern Munchen Memburu Kiper Borussia Monchengladbach Gantikan Manuel Neuer