Antonio Conte Ingin Gembosi Inter Milan, Minati Bek Tengah Kedua Nerazzurri

Tottenham Hotspur siap mengalahkan Atletico Madrid untuk bisa mengontrak pemain bertahan Inter Milan Stefan De Vrij.

Gila Bola –  Tottenham Hotspur ingin meningkatkan opsi mereka di barisan pertahanan dan sekarang tertarik untuk bisa mengontrak bek tengah Inter Milan Stefan De Vrij di jendela transfer Januari mendatang.

Ini berarti sudah ada dua pemain bertahan Nerazzurri yang sudah dikaitkan dengan kepindahan Ke London Utara saat manajer Antonio Conte terus ingin menggembosi mantan klubnya tersebut.

Sebelum dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Stefan De Vrij Tottenham Hotspur juga dikabarkan tertarik untuk bisa mendatangkan Milan Skriniar dengan kontrak keduanya akan berakhir di akhir musim ini.

Minati Stefan De Vrij

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Menurut berita yang diungkap Fichajes, Antonio Conte ingin bisa mengontrak Stefan De Vrij di jendela transfer Januari mendatang saat pelatih Italia itu ingin bersatu kembali dengan mantan pemainnya tersebut di Tottenham Hotspur.

Keduanya sudah bekerja sama selama waktu mereka di Inter Milan selama dua musim dengan pemain berusia 30 tahun tersebut menjadi anggota kunci dari tim yang memenangkan gelar Serie A pada 2021, menjadi gelar liga pertama mereka sejak 2010.

Memperkuat barisan pertahanan memang menjadi salah satu prioritas bagi Tottenham Hotspur dan memberi tandem yang berkualitas bagi Christian Romero terutama setelah mereka selalu kebobolan lebih dulu di sembilan pertandingan terakhir mereka secara beruntun.

Kontrak Berakhir di Akhir Musim

Stefan De Vrij akan melihat kontraknya di Inter Milan akan berhasil di akhir musim ini yang berarti bahwa dia bisa tersedia dengan status bebas transfer di akhir musim.

Sekarang Tottenham Hotspur tengah mengintip peluang untuk bisa mengontraknya dengan harga yang murah pada jendela transfer Januari mendatang jika pemain berusia 30 tahun tersebut gagal memperbarui kontraknya di klub Italia.

Alternatif lainnya bagi Tottenham adalah mereka dapat menyetujui kesepakatan pra-kontrak dengan Stefan De Vrij selama jendela transfer Januari sebelum bergabung dengan mereka dengan status bebas transfer di akhir musim ini.

Atletico Madrid Juga Berminat

Seperti yang disinggung sebelumnya Stefan De Vrij bukan satu-satunya pemain yang dikaitkan dengan kepindahan ke Tottenham Hotspur di jendela transfer yang akan datang.

Antonio Conte juga disebut-sebut tertarik untuk bisa mengontrak Milan Skriniar yang situasi kontraknya juga sama dengan rekannya asal Belanda, sama-sama kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Namun Tottenham Hotspur tidak sendirian dalam usaha untuk mengontrak Stefan De Vrij saat tim La Liga Atletico Madrid juga kabarnya tertarik untuk bisa mengontrak pemain berusia 30 tahun tersebut.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaChelsea Terpukul, Reece James Cedera Lagi
SelanjutnyaCegah Arsenal Rebut Gelar Liga Inggris, Manchester City Kini Ingin Gembosi The Gunners