Antonio Conte Kurang Senang dengan Tottenham Hotspur Sekarang, Kenapa?

Antonio Conte tidak senang dengan kondisi Tottenham Hotspur jelang kembali bergulirnya Liga Inggris usai jeda Piala Dunia. 

Gila Bola – Setelah Piala Dunia selesai, kompetisi Liga Inggris akan bergulir lagi. Namun Antonio Conte tidak bahagia dengan kondisi timnya sekarang.

Tottenham Hotspur merupakan salah satu tim terbanyak yang melepas pemainnya untuk tampil di turnamen akbar sepak bola empat tahunan. Dua di antaranya seperti Hugo Lloris dan Cristian Romero berhasil bermain di final.

Namun dengan kembalinya Liga Inggris 2022/23 kembali digulirkan usai jeda Piala Dunia membuat Antonio Conte kurang bahagia dengan kondisi Tottenham Hotspur.

Tidak Senang dengan Kondisi Tottenham Hotspur

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

12 pemain Tottenham Hotspur bermain di Piala Dunia. Beberapa di antaranya mampu melewati babak 16 besar dan final. Tapi bagi Antonio Conte setelah pemainnya kembali kurang menguntungkan Spurs.

Dikutip dari Sportsmax, pelatih sepak bola asal Italia mengatakan jika dia terus terang tidak terlalu senang. Tapi dia bilang ada sisi positifnya juga kerena dengan banyaknya pemain Spurs yang dipanggil membuktikan mereka bisa di jalur menangkan trofi.

Antonio Conte menyebutkan yang membuatnya tak bahagia karena kondisi kebugaran para pemain yang baru saja berlaga di Piala Dunia tak bagus. Meski begitu, dia bilang tak mungkin juga istirahatkan pemainnya di tengah jadwal Liga Inggris yang padat.

Antonio Conte Bakal Rotasi Pemain

Kendati kurang senang dengan kondisi timnya, tetapi sang pelatih juga mendapatkan berita baik. Pasalnya, para pemain yang tak bermain di turnamen akbar sepak bola empat tahunan juga berhasil mengesankan selama sebulan.

Conte pun menjelaskan jika kondisi fisik pemain yan tak tampil di Piala Dunia dalam keadaan yang oke. Oleh karena itu, mantan pelatih Inter Milan bakal melakukan rotasi pemain ketika menghadapi Bretnford.

Spurs akan menghadapi tim berjuluk The Bees di laga Liga Inggris yang bertajuk Boxing Day, Senin (26/12) malam WIB, tim polesan Antonio Conte akan tandang ke markas Brentford.

Jadwal Padat Liga Inggris

Setelah menghadapi Brentford di tahun 2022, Tottenham Hotspur juga akan melakukan pertandingan padat. Di awal tahun, Spurs menjamu Aston Villa pada hari Minggu (1/1/2023).

Empat hari berselang, di Liga Inggris Tottenham Hotspur melawan Crystal Palace. Tim asuhan Conte akan tandang ke Selhurst Park.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAlasan Wolves Rekrut Matheus Cunha dari Atletico Madrid
SelanjutnyaFabrizio Romano Beri Update Rumor Transfer Memphis Depay dan Minat Tottenham