Antony dan Dubravka Datang, Ten Hag Umumkan Akhir Bisnis Transfer Man Utd

Manajer Erik ten Hag memberikan pembaruan tentang aktivitas transfer Manchester United, mengatakan bahwa dia tidak mengharapkan kedatangan pemain baru lainnya usai klub menyelesaikan enam rekrutan di jendela transfer musim ini, seperti diberitakan via situs resmi klub.

Raksasa Premier League telah mengontrak Antony dari Ajax Amsterdam dalam kesepakatan transfer senilai Rp 1,5 Trilyun plus bonus, mengakhiri pengejaran panjang untuk pemain sayap Brasil berusia 22 tahun tersebut.

Selain itu Manchester United juga kini bersiap untuk mengumumkan kesepakatan transfer bagi Martin Dubravka dalam kesepakatan pinjaman plus opsi pembelian dari Newcastle United. Kiper 33 tahun itu kini menjadi back up baru bagi David de Gea usai kepergian Dean Henderson ke Nottingham Forest.

Kedua pemain itu sekarang akan melengkapi transfer sibuk bagi The Red Devils sebelumnya yang sudah mendatangkan Tyrell Malacia (Feyenoord), Christian Eriksen (bebas transfer), Lisandro Martinez (Ajax Amsterdam), dan Casemiro (Real Madrid).

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Erik ten Hag mengatakan tentang bisnis transfer timnya ke situs resmi klub, “Antoni? Pertama kami harus mengontraknya! Ada kesepakatan antara kedua klub, tetapi dokumennya belum selesai, jadi saya tidak bisa membahasnya lebih dalam.”

“Apakah itu akan menjadi akhir dari bisnis transfer? Saya pikir begitu, [bahwa] itu akan menjadi akhir dari bisnis jendela transfer musim panas kami. Tetapi ketika ada peluang besar, Anda harus selalu waspada sebagai klub papan atas.”

Mengenai Aaron Wan-Bissaka yang gagal dijual, taktisi Belanda menambahkan, “Aaron masuk dan kami akan mempertahankan [dia], dia akan bertahan.  Jadi skuad ini akan kami andalkan dari September hingga minimum, Januari. Kami akan bermain dengan skuad ini [untuk] musim ini.”

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaNewcastle Mungkin Menyesal Buang-buang Waktu, Wasit Tambah Injury Time 9 Menit dan Gol Liverpool!
SelanjutnyaArsenal Menang Lagi, Gabriel Martinelli Juluki Rekannya Ini Sebagai Binatang Buas