Arsenal Bakal Layangkan Tawaran Murah Untuk Calon Pengganti Gabriel Jesus

Arsenal akan membuat penawaran rendah ​​untuk bisa mengontrak penyerang baru yang diproyeksikan sebagai pengganti Gabriel Jesus.

Gila BolaArsenal mendapatkan pukulan besar dalam upaya mereka untuk mempertahankan performa awal musim saat mereka diperkirakan akan tanpa Gabriel Jesus selama tiga bulan ke depan setelah dia mengalami cedera saat bersama Brasil di Piala Dunia 2022.

Padahal pasukan Mikel Arteta saat ini berada di posisi terdepan untuk bisa memenangkan gelar Premier League, unggul lima poin di puncak saat mereka mengejar trofi liga pertama mereka sejak era The Invincibles pada 2004.

Sekarang, menurut berita dari Sport, Arsenal tengah berpikir untuk mengontrak pemain Barcelona Memphis Depay di pasar transfer musim dingin sebagai pengganti Gabriel Jesus yang cedera.

Kurang Opsi

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Sementara Arsenal kehilangan Pierre-Emerick Aubameyang pada Januari 2022 dan kemudian Alexander Lacazette pada musim panas tahun ini, manajer Mikel Arteta hanya mengontrak satu striker baru dalam diri Gabriel Jesus.

Sekarang cederanya mantan bomber Manchester City itu membuat The Gunners kekurangan opsi di penyerang sentral dengan hanya Eddie Nketiah yang bisa diandalkan, padahal dia mungkin tidak berada di level yang diharapkan.

Ada juga desas-desus bahwa Mikel Arteta mungkin bisa mendorong Gabriel Martinelli sebagai penyerang tengah, namun mereka tampaknya sudah memutuskan untuk mencari striker baru.

Memphis Target Sesuai

Sementara itu, Tutto Juve memberitakan bahwa Arsenal adalah tim terbaru yang ikut dalam perburuan untuk mendapatkan Memphis Depay, selain Juventus yang sudah mengejar tanda tangan sang penyerang sejak musim panas.

Dikatakan bahwa The Gunners yakin pemain internasional Belanda adalah yang paling cocok karena profilnya mirip dengan Gabriel Jesus, memiliki banyak mobilitas dan rasa yang hebat untuk mencetak gol.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa Arsenal bisa menawarkan penawaran dengan nominal rendah kepada Barcelona untuk bisa mengontrak Memphis Depay, karena kontrak sang pemain akan tersisa enam bulan lagi.

Barcelona Mau Menjual?

Belum lama ini direktur sepak bola Jordi Cruyff mengisyaratkan bahwa mungkin Barcelona tidak berniat untuk melepas Memphis Depay pada musim dingin jika mereka tetap bisa menghormati aturan FFP.

Tapi laporan lebih lanjut dari Sport kemudian mengklaim bahwa raksasa Catalan bisa memutuskan untuk menjual penyerang berusia 28 tahun itu dengan harga yang sangat murah, hanya sekitar Rp 32 Milyar saja.

Hanya saja jelas bahwa Arsenal tidak akan sendirian dalam mengincar tanda tangan Memphis Depay saat Manchester United juga dikaitkan dengan usaha untuk memulangkan mantan pemain mereka ke Old Trafford.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaLebih Cepat dari Vinicius Junior, Bek Kanan Kroasia Sekarang Dibidik Chelsea
SelanjutnyaAtletico Madrid Lakukan Manuver, Mulai Rayu Luis Enrique!