Arsenal Bakal Tambah Amunisi, Mikel Arteta Berancana Rekrut Pemain di Bursa Transfer Januari

Dengan cederanya Gabriel Jesus, Mikel Arteta memberikan sinyal Arsenal bakal datangkan pemain anyar di awal tahun 2023. 

Gila Bola Mikel Arteta memberikan kode Arsenal akan aktif di bursa transfer musim dingin. Dia juga isyaratkan akan memboyong pemain di lini depan.

Arsenal sebelum jeda Piala Dunia 2022 tampil luar biasa di Liga Inggris. Klub sepak bola yang berbasis di London Utara baru sekali menelan kekalahan dalam 14 pertandingan.

Namun The Gunners mendapatkan berita buruk dari pemainnya yang tampil di Piala Dunia. Gabriel Jesus yang berhasil menjadi pembeda sejak awal musim mengalami cedera saat memperkuat timnas Brasil.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Tak mau penampilan timnya melorot di Liga Inggris usai turnamen akbar sepak bola, Mikel Arteta memberikan sinyal akan mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari.

Cari Pengganti Gabriel Jesus

Cederanya Gabriel Jesus menjadi pukulan besar untuk Arsenal. Kini mereka pun dibuat ketar-ketir. Pasalnya, sang penyerang mengalami cedera lutut saat membela timnas sepak bola Brasil lawan Kamerun. Berita buruknya adalah dia dikabarkan bisa absen selama tiga bulan.

Mikel Arteta pun langsung meresponsnya. Dikutip dari Sportsmax, pelatih asal Spanyol memang tak bilang secara terang-terangan akan datangkan pemain anyar. Dia menyayangkan cederanya Gabriel Jesus karena sejauh ini berikan pengaruh besar untuk klub papan atas Liga Inggris.

Walaupun berharap agar sang pemain pulih lebih cepat, tetapi Mikel Arteta menyebutkan Arsenal akan melihat opsi dan mencoba membuat keputusan yang tepat. Artinya, bursa transfer Januari mereka akan mendatangkan wajah baru ke Emirares Stadium.

Mikel Arteta Percaya dengan Skuadnya

Sebagaimana diketahui, Arsenal dengan wajah lama dan barunya mampu memberikan sebuah kejutan di musim 2022/23. The Gunners yang sebelumnya kerap kurang diperhitungkan untuk menangkan trofi Liga Inggris kini mampu menjadi favorit juara selain Manchester City.

Sayangnya, Gabriel Jesus harus dibekap cedera dan akan absen lama. Artinya, pemain yang selama ini hanya kerap bermain dari bangku cadangan seperti Eddie Nketiah bisa mendapatkan menit bermainnya dan dia yakin pemain lain bisa menggantikannya.

Namun Mikel Arteta kembali menekankan bahwa dia sangat kehilangan Gabriel Jesus. Oleh sebab itu, dia akan mencoba memperkuat timnya agar bisa tetap menjadi kuat setelah Piala Dunia selesai. Di sisi lain, sejumlah nama juga sudah dikaitkan dengan The Gunners. Tapi sang pelatih belum mau memberitahu incarannya.

Arsenal 

Setelah Piala Dunia selesai, Arsenal kembali berlaga di Liga Inggris. Pasukan Mikel Arteta bakal menghadapi West Ham United pada 27 Desember mendatang. Derby London ini akan berlangsung di Emirates Stadium.

Arsenal sendiri sekarang sedang berada di UEA untuk mengikuti turnamen Dubai Cup. Pada laga pertama, The Gunners berhasil menang lawan Lyon. Berikutnya mereka akan menghadapi AC Milan pada 13 Desember.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDipinggirkan Chelsea, Hakim Ziyech Disarankan Gabung ke Manchester United
SelanjutnyaMaroko Mengincar Sejarah Piala Dunia Melawan Portugal di Babak Perempat Final