Arsenal Berada Dalam Perburuan Untuk Striker 1,5 Trilyun Milik Juventus Ini

Arsenal berada dalam persaingan untuk bisa mengontrak Dusan Vlahovic dari Juventus di jendela transfer yang akan datang.

Gila Bola – Raksasa Premier League Arsenal dikabarkan menjadi salah satu klub yang berada dalam perlombaan untuk bisa mengamankan kesepakatan transfer guna mengontrak striker Juventus Dusan Vlahovic di jendela transfer Januari mendatang.

Klub London Utara itu telah banyak dikaitkan dengan minat pada penyerang internasional Serbia sejak Januari 2022 lalu sebelum akhirnya sang pemain memilih untuk tetap bertahan di Italia dan bergabung dengan Juventus.

Sejak itu, Dusan Vlahovic telah mencetak 16 gol dalam 36 penampilannya di semua kompetisi untuk klub, sementara secara keseluruhan dia memiliki 88 gol atas namanya dari 193 pertandingan di level klub sepanjang karirnya.

Juventus Terbuka Menjual

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Baru-baru ini muncul laporan mengejutkan yang menyebutkan bahwa Juventus akan terbuka pada penjualan Dusan Vlahovic di jendela transfer Januari meski sang pemain baru mereka datangkan dari Fiorentina pada Januari 2022 lalu senilai Rp 1,4 Trilyun.

Raksasa Turin disebut-sebut akan terbuka untuk mendengar tawaran sekitar Rp 1,5 Trilyun untuk penyerang mereka di jendela transfer yang akan datang dengan beberapa masalah di klub mendasari tekad mereka untuk bisa menguatkan sang pemain.

Sejak itu, beberapa klub top Eropa seperti Arsenal, Manchester United, Chelsea, Bayern Munchen, hingga bahkan PSG telah dikaitkan dengan minat untuk mengontrak pemain berusia 22 tahun tersebut.

Arsenal Butuh Striker Baru

Arsenal memang saat ini sedang membutuhkan striker baru untuk menjaga momentum mereka di Premier League setelah striker utama Gabriel Jesus mengalami cedera yang mengharuskannya absen selama tiga bulan.

The Gunners berhasil melewati ujian pertama mereka tanpa penyerang Brasil tersebut dengan kemenangan 3-1 atas West Ham United di Premier League selama pertandingan sebelumnya tapi tetap ada keraguan pada kualitas meski dia ikut menyumbang satu gol dalam kemenangan tersebut
Ini berita yang diungkap menyebutkan bahwa Arsenal berada dalam persaingan untuk bisa mengamankan kesepakatan transfer bagi striker Juventus Dusan Vlahovic di jendela transfer yang akan datang

Striker Kualitas Lengkap

Musim ini telah menunjukkan betapa mematikannya Dusan Vlahovic sebagai striker bagi Juventus meskipun dia dikabarkan memiliki masalah di luar lapangan yang akan cukup mengganggu kinerjanya di atas lapangan.

Pemain berusia 22 tahun telah membuktikan bahwa dia bukanlah striker penunggu di depan gawang dengan dia bahkan memiliki banyak keterampilan untuk bisa mencetak gol dengan usahanya sendiri, termasuk memiliki kemampuan luar biasa dari situasi tendangan bebas dan mencetak beberapa gol dari sana.

Dusan Vlahovic juga memiliki lebih banyak tembakan ke gawang (30) daripada pemain lain di Juventus di Serie A sejauh ini sementara dia juga memiliki jumlah umpan kunci terbanyak ketiga (11) di tim besutan Max Allegri.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaAntonio Conte Ungkap Nasib Clement Lenglet di Tottenham Hotspur
SelanjutnyaNewcastle United Tertarik Kontrak Pemain Berusia 27 Tahun Milik Real Madrid