Arsenal Berminat Kontrak Dua Pemain Asal Spanyol, Gabriel Martinelli Didekati PSG

Arsenal kini menargetkan dua bintang Spanyol saat masa depan Gabriel Martinelli banyak dipertanyakan di tengah minat dari PSG.

Gila Bola – Manajer Arsenal Mikel Arteta dikabarkan ingin menambah opsinya di lini tengah dan lini depan timnya pada jendela transfer musim dingin pada Januari 2023 mendatang dan dia telah menargetkan dua rekan ke negaranya untuk didatangkan ke Stadion Emirates.

Bukan rahasia lagi bahwa The Gunners sedang membutuhkan penyerang baru usai striker andalan mereka Gabriel Jesus mengalami cedera selama tugas internasional bersama timnas Brasil yang membuatnya sekarang diperkirakan bisa absen selama tiga bulan.

Bos Spanyol juga menargetkan pemain tambahan di lini tengah, khususnya pemain yang memiliki kreativitas, tapi pihaknya juga saat ini tengah masa khawatirkan masa depan Gabriel Martinelli yang kontraknya tersisa 18 bulan lagi.

Sukai Ferran Torres

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Arsenal dikabarkan sangat ingin bisa mengontrak penyerang Barcelona Ferran Torres pada jendela transfer Januari mendatang dengan manajer Mikel Arteta sudah sangat mengenal pemain timnas Spanyol tersebut.

Keduanya pernah bekerja sama selama waktu mereka di Manchester City sebelum juru taktik berusia 40 tahun kemudian meninggalkan statusnya sebagai asisten Pep Guardiola untuk mengambil pekerjaan di Stadion Emirates, sementara penyerang berusia 22 tahun pindah ke La Liga pada Januari 2022 lalu.

Spesialis transfer Dean Jones, berbicara kepada givemesport, mengatakan bahwa Arsenal sangat menyukai Ferran Torres dan percaya diri bahwa dia mungkin tersedia di jendela transfer mendatang dengan Mikel Arteta sangat ingin bereuni kembali dengan rekan senegarannya tersebut di London Utara.

Siap Hidupkan Karir Isco

Manajer Mikel Arteta juga tertarik untuk bisa mengontrak mantan gelandang Real Madrid yang saat ini berstatus tanpa klub, Isco Alarcon, yang baru saja mengakhiri kontraknya di Sevilla.

Gelandang berusia 30 tahun tersebut sebenarnya baru saja bergabung dengan tim Andalusia tersebut secara bebas transfer pada musim panas lalu, namun sekarang kontraknya telah diputus yang membuatnya tersedia dengan status bebas transfer setelah masalah cedera dan ketidakkonsistensi yang ditunjukkan gelandang serang tersebut.

Menurut berita yang diungkap publikasi Spanyol Ficajhes, Arsenal tertarik untuk bisa mengontrak Isco Alarcon dengan status bebas transfer pada Januari mendatang dengan Mikel Arteta yakin bahwa dia bisa menghidupkan kembali karir gelandang dengan 38 caps bersama timnas Spanyol tersebut.

Gabriel Martinelli Dilirik PSG

Sementara itu, Arsenal juga tengah memiliki kekhawatiran atas pemain mereka sendiri saat kontrak Gabriel Martinelli akan berakhir pada 18 bulan mendatang dan sejauh ini belum menyetujui perpanjangan kontraknya.

Sementara itu, menurut laporan dari media Prancis Mediafoot, pihak PSG tertarik untuk bisa mengontrak pemain berusia 21 tahun tersebut dan bahkan telah ada diskusi antara pihak Ligue 1 dengan perwakilan penyerang internasional Brasil tentang potensi kepindahannya di jendela transfer mendatang.

Secara umum, Gabriel Martinelli disebut-sebut ingin memperpanjang masa tinggalnya di Stadion Emirates, namun dia dan pihak klub harus segera menemukan kata sepakat soal perpanjangan kontraknya dengan PSG telah siap siaga untuk mengambil langkah transfer.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaManchester United Incar Dua Pemain Kroasia Sekaligus, Juga Bidik Pahlawan Argentina
SelanjutnyaBayern Bakal Kehilangan Dua Target, Satu Kemahalan, Satunya Ingin Gabung United