Arsenal Butuh Striker Baru, Mikel Arteta Hidupkan Minat Pada Mantan Striker Chelsea?

Kebutuhan striker baru bagi Arsenal tiba-tiba meningkat setelah mereka kehilangan Gabriel Jesus dan mereka kini bisa menghidupkan minat pada target lama mereka.

Gila BolaArsenal mungkin telah mendapatkan dorongan dalam minat transfer mereka pada striker AS Roma Tammy Abraham yang mungkin akan tersedia di pasar dengan harga kurang dari klausul pembeliannya oleh Chelsea.

Kebutuhan striker baru telah meningkat bagi The Gunners setelah Gabriel Jesus pulang dari timnas Brasil dengan membawa cedera, yang bahkan dia sekarang diperkirakan akan absen hingga tiga bulan mendatang.

Tentu saja itu bisa jadi pukulan besar bagi Arsenal yang sekarang berada di puncak klasemen sementara Premier League dan berharap bisa memenangkan gelar pertama mereka sejak 2004.

Arteta Ungkap Rencana Januari

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Kami beritakan sebelumnya di sini bahwa manajer Mikel Arteta mengungkapkan tentang rencana Januari timnya jelang dibukanya jendela transfer musim dingin sekitar tiga pekan lagi.

Dalam pernyataannya, bos Spanyol mengungkapkan bahwa secara keseluruhan, masalah cedera pada Gabriel Jesus sama sekali tidak mempengaruhi rencananya di jendela transfer Januari.

Namun, bagaimanapun, Mikel Arteta tidak menutup pintu transfer sama sekali saat dia menegaskan betapa pentingnya peran striker Brasil itu bagi timnya sembari menegaskan bahwa pihaknya akan melihat opsi dan mencoba membuat keputusan yang tepat.

Tammy Jadi Solusi?

Kini, menurut berita yang diungkap outlet Italia Radio Radio, Arsenal bisa mendapatkan dorongan untuk bisa menghidupkan minat lama mereka kepada striker AS Roma, Tammy Abraham, untuk memenuhi kebutuhan penyerang baru mereka.

Laporan itu menyebutkan bahwa pihak Serie A mungkin akan bersedia untuk menjual pemain berusia 25 tahun itu seharga Rp 821 Milyar saja dari klausul pembelian yang dimilik Chelsea senilai Rp 1,3 Trilyun.

Tammy Abraham sebelumnya direkrut AS Roma dari tim London Barat senilai hampir Rp 700 Milyar pada musim panas 2021 dan sejak itu dia telah bermain dalam 73 penampilan untuk klub, mencetak 31 gol dan tujuh assist.

Tertutup Bagi Transfer Depay?

Arsenal sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan minat transfer pada penyerang timnas Belanda, Memphis Depay, tapi tampaknya kesepakatan Januari akan sulit bagi pemain berusia 28 tahun itu.

Direktur sepak bola Barcelona Jordi Cruyff telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya sama sekali tak punya niat untuk melepas mantan pemain Lyon itu di jendela transfer Januari mendatang.

Dengan kontrak Memphis Depay yang akan berakhir pada bulan Juni, Jordi Cruyff juga mengungkapkan bahwa keputusan saat ini belum dibuat oleh pihak Blaugrana dan akan mengevaluasi semuanya pada bulan-bulan mendatang.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaUpdate Transfer Chelsea : Josko Gvardiol, Youssoufa Moukoko, Jadon Sancho
SelanjutnyaAS Roma Minat Datangkan Winger Timnas Jepang yang Jebol Gawang Jerman dan Spanyol