Arsenal dan Liverpool Bersaing Untuk Bisa Dapatkan Khvicha Kvaratskhelia

Gila BolaKhvicha Kvaratskhelia, tidak hanya namanya saja yang sulit untuk diingat dan diucapkan, tapi bagi pemain lawan, mengawal pemain internasional Georgia itu juga tidak kalah sulit.

Dia baru bergabung dengan Napoli dari Dinamo Batumi pada musim panas lalu dengan harga hanya Rp 174 Milyar, namun klub Serie A itu sekarang bisa untung berlipat ganda karena harga penyerang 21 tahun itu terus meningkat tajam.

Di awal bergabung dengan tim Italia itu, harga pasarnya hanya sekitar Rp 260 Milyar, namun harganya dengan cepat meningkat menjadi Rp 608 Milyar pada bulan September dan update terbaru, harga pasarnya sekarang menembus Rp 1 Trilyun.

Musim Debut Luar Biasa

Seperti diungkap, Khvicha Kvaratskhelia baru bergabung dengan Napoli pada musim panas 2022 lalu, namun dia dengan cepat beradaptasi dengan tim dan liga baru serta membuatnya menjadi pilihan tak tergantikan bagi manajer Luciano Spalletti.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dalam 20 penampilannya di semua kompetisi di musim ini, penyerang berusia 21 tahun itu telah mencetak sembilan gol dan mengemas 12 assist, selain mencetak lima gol dan tiga assist bagi timnas Georgia di UEFA Nations League.

Khvicha Kvaratskhelia pun berperan penting dalam membantu Napoli untuk memuncaki klasemen sementara Serie A, sementara dia juga membantu klub untuk lolos ke fase gugur Liga Champions sebagai juara Grup A.

Arsenal dan Liverpool Tertarik

Tak mengejutkan jika penampilan mengesankan Khvicha Kvaratskhelia akan membuatnya cepat atau lambat bakal menarik perhatian klub top Eropa, dan sekarang Arsenal dan Liverpool menjadi klub yang dikaitkan dengan minat untuknya.

Menurut berita yang dilansir dari 90min, duo raksasa Premier League itu saat ini bersaing untuk bisa mendapatkan penyerang internasional Georgia, meski langkah transfer apapun tampaknya tidak mungkin dilakukan pada Januari ini.

Hanya saja Arsenal dan Liverpool pastinya harus menyiapkan dana besar untuk bisa mengontraknya karena harga pasarnya saja saat ini mencapai Rp 1 Trilyun dan dia masih terikat kontrak di klub hingga Juni 2027.

Kebutuhan Penyerang Baru

Arsenal memang saat ini sedang mencari penyerang baru terutama setelah kegagalan mereka untuk mengontrak Mykhaylo Mudryk, karena mereka tak mau membayar bandrolnya yang diminta Ajax senilai Rp 1,64 Trilyun.

Khvicha Kvaratskhelia kini menjadi target dengan Gabriel Martinelli dan Bukayo Saka jelas membutuhkan penantang berkualitas, sementara masa depan Nicolas Pepe tampak diragukan karena Mikel Arteta kurang menyukainya.

Liverpool, sementara itu, sudah mengontrak Cody Gakpo, namun mereka masih dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak penyerang baru karena Luis Diaz dan Diogo Jota cedera di sepanjang musim ini dan kontrak Roberto Firmino akan berakhir di akhir musim.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaDiminati Manchester United dan Chelsea, Agen Bicarakan Masa Depan Striker Napoli
SelanjutnyaErik ten Hag Masih Harap Bisa Bawa Bek 21 Tahun Ajax Ini ke Manchester United