Arsenal dan Paris Saint-Germain Bersaing Untuk Kontrak Penyerang Sayap Real Madrid

Arsenal akan menghadapi persaingan dari PSG untuk bisa mengontrak penyerang sayap Real Madrid Marco Asensio.

Gila BolaParis Saint-Germain dikabarkan telah masuk dalam persaingan untuk bisa mengontrak Marco Asensio dari Real Madrid di tengah hubungan dengan potensi kepindahannya ke klub Premier League Arsenal.

Masa depan penyerang berusia 26 tahun tersebut memang tengah banyak dipertanyakan di Santiago Bernabeu karena kontraknya akan berakhir pada akhir musim ini dan sejauh ini dia masih belum memperbarui kontraknya.

Kurangnya waktu bermain bagi pemain berusia 26 tahun tersebut semakin meningkatkan rumor kepindahannya di jendela transfer mendatang dan sekarang Arsenal serta PSG telah bersaing untuk bisa mengamankan servisnya pada Januari atau secara bebas transfer di akhir musim.

Arsenal Butuh Penyerang Sayap

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Arsenal saat ini sebenarnya sudah memiliki opsi serangan sayap yang sangat mengesankan dan salah satu yang terbaik di Premier League dengan mereka memiliki para pemain seperti Bukayo Saka dan Gabriel Martinelli di kedua sisi sayap serangan mereka.

Hanya saja manajer Mikel Arteta tidak memiliki pemain yang sepadan untuk bisa menggantikan mereka ketika salah satu dari mereka absen dari pertandingan atau untuk rotasi pemain di tengah jadwal yang padat.

Itu membuat Arsenal telah banyak dikaitkan dengan usaha untuk mengontrak penyerang sayap baru dan mereka telah dikaitkan dengan sejumlah nama pemain untuk didatangkan ke Stadion Emirates.

Pertimbangkan Marco Asensio

Kini menurut berita yang diungkap Football London, Arsenal sangat tertarik untuk bisa mengontrak pemain sayap Real Madrid Marco Asensio yang kontraknya akan berakhir di akhir musim ini.

Raksasa ibukota Spanyol dikatakan akan terbuka untuk menjual pemain berusia 26 tahun tersebut, yang hanya mendapatkan kesempatan starter sekali dalam sembilan penampilannya di La Liga di musim ini di bawah asuhan manajer Carlo Ancelotti.

Tentu saja dengan kontrak yang akan berakhir di akhir musim, Marco Asensio akan menjadi pilihan berkualitas dan murah bagi Arsenal untuk bisa memperkuat serangan mereka, apalagi pemain timnas Spanyol itu juga memiliki fleksibilitas yang bagus di lini depan dengan dia juga bisa bermain sebagai penyerang tengah.

PSG Masuki Perburuan

Hanya saja Arsenal tidak akan sendirian dalam usaha untuk mengontrak Marco Asensio karena menurut outlet berita Spanyol Sport, PSG juga tertarik untuk bisa mengontrak pemain sayap tersebut di jendela transfer Januari mendatang.

Laporan lebih lanjut menyebutkan bahwa agen penyerang internasional Spanyol tersebut sedang berusaha untuk menyelesaikan masa depan kliennya dan bernegoisasi dengan para klub peminat jelang dibukanya jendela transfer Januari mendatang.

Agen Marco Asensio tampaknya sedang mempertimbangkan apakah Real Madrid akan menerima biaya transfer yang murah pada jendela transfer Januari atau melepas kepergian pemain sayap mereka secara gratis di akhir musim, sementara Pengakuan dari pakar transfer Italia Fabrizio Romano menyebutkan bahwa pemain berusia 26 tahun tersebut telah ditawarkan ke banyak klub penting Inggris seperti Arsenal dan Manchester United.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaTottenham Bakal Kontrak Pemain Sayap Pantai Gading Ini Jika Lucas Moura Pergi
SelanjutnyaAlasan Wolves Rekrut Matheus Cunha dari Atletico Madrid