Arsenal Dapat Dorongan Transfer, Atletico Madrid Siap Pinjamkan Joao Felix Pada Januari

Target transfer Arsenal dan Manchester United Joao Felix dapat tersedia dengan status pinjaman pada bulan Januari 2023 mendatang.

Gila Bola – Jurnalis Duncan Castles memberitakan bahwa Atletico Madrid bersedia untuk melepas target transfer Arsenal dan Manchester United, Joao Felix, dengan status pinjaman ke klub Inggris pada jendela transfer musim dingin Januari mendatang.

Penyerang internasional Portugal telah banyak dikaitkan dengan kepindahan dari stadion Wanda Metropolitano di jendela transfer musim dingin saat dia merasa tidak senang dengan situasinya di klub ibukota Spanyol.

Joao Felix merasa kurang mendapatkan kepercayaan dari manajer Diego Simeone dan sementara perkembangannya juga kurang bagus selama waktunya di Atletico Madrid, dia sangat ingat bisa pindah dari klub pada Januari mendatang.

Agen Jalin Kontak Dengan Klub Inggris

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Arsenal telah banyak dikaitkan dengan minat untuk bisa mengontrak Joao Felix di jendela transfer Januari saat manajer Mikel Arteta ingin mencari pengganti Gabriel Jesus, yang mengalami cedera dan mengharuskannya menjalani operasi yang membuatnya harus absen selama setidaknya tiga bulan.

Manchester United juga termasuk klub Premier League lainnya yang dikaitkan dengan minat pada penyerang berusia 23 tahun tersebut untuk bisa menggantikan rekan ke negaranya dan penyerang berusia 37 tahun, Cristiano Ronaldo.

Sementara itu, laporan dari Corriero dello Sport menyebutkan bahwa agen Joao Felix telah mengadakan pembicaraan dengan beberapa pemimpin klub Premier League mengenai kemungkinan transfer pada jendela transfer musim dingin Januari mendatang.

Atletico Madrid Siap Melepas Joao Felix

Jurnalis Duncan Castles kini memberitakan bahwa Atletico Madrid akan terbuka untuk melepas Joao Felix ke Inggris dengan status pinjaman di jendela transfer musim dingin Januari, dan mungkin tidak ada klausul wajib membeli di dalamnya.

Hanya saja ada masalah lain yang harus diselesaikan oleh pihak peminat, yaitu jika biaya Financial Fair Play dalam kontrak penyerang internasional Portugal itu diurus oleh klub yang memboyongnya.

Jika menginginkan Joao Felix untuk transfer permanen, maka Atletico Madrid sudah memasang harga sekitar Rp 1,65 Trilyun untuk aset berharga mereka, menurut berita yang diungkap pakar transfer Italia Fabrizio Romano.

Arsenal Peminat Terkuat

Jurnalis David Ornstein dari The Athletic menyatakan bahwa Joao Felix adalah salah satu target utama Arsenal di bulan Januari saat manajer Mikel Arteta ingin bisa mengontrak penyerang baru dan memperkuat skuadnya.

Paul Brown juga mengatakan kepada givemesport bahwa orang-orang di kubu The Gunners adalah pengagum berat penyerang berusia 23 tahun, yang diklaim sebagai pemain sebagai kelas dunia oleh CEO klub Miguel Angel Gin.

Minat Arsenal sempat mengendur usai mereka mengetahui harga yang diminta Atletico Madrid senilai Rp 1,65 Trilyun untuk Joao Felix, tapi laporan terbaru dari Duncan Castles akan memberi dorongan bagi The Gunners untuk bisa menyelesaikan kesepakatan.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaBrendan Rodgers Harap Leicester City Pertahankan Target Newcastle dan Tottenham Ini
SelanjutnyaAntonio Conte Akhirnya Buka Suara Soal Masa Depannya di Tottenham Hotspur