Arsenal Dijelek-jelekin Gary Neville, Bacary Sagna Nggak Terima!

Gila Bola – Bertenggernya Arsenal di puncak klasemen ternyata tak disukai oleh Gary Neville. Namun Bacary Sagna dengan cepat memberikan respons atas komentarnya.

Usai The Gunners menang di Derby London Utara dan menjauh dari doa Manchester, Gary Neville langsung memberikan ledekan. Dia memperkirakan tim besutan Mikel Arteta tak mungkin juara Liga Inggris 2022/23.

Bahkan Gary Neville menyebutkan Arsenal bakal finis di posisi ketiga musim ini. Tak terima dengan pernyataan mantan pemain Manchester United dan sudah membuat gerah di kalangan fans The Gunners membuat Bacary Sagna turun tangan. Pria asal Perancis yakin manyan klubnya bisa tuntaskan musim jadi juara.

Arsenal Lebih Baik 

Komentar Gary Neville memang telah bikin fans Arsenal geram. Bacary Sagna pun tidak setuju dengan perkataan yang dilontarkan oleh pria berusia 47 tahun.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT
JayaPoker
JayaPoker
HKIndo
HKIndo

Dikutip dari Metro, Sagna mengatakan iapa yang dikatakan adalah sudut pandang dari Neville. Tapi apa yang dia yakini bakal jadi kenyataan. Menurutnya, Arsenal adalah tim terbaik dan paling konsisten di Liga Inggris musim ini.

Bacary Sagna bahkan optimis Manchester United tidak akan finis di atas Arsenal. Dia pastikan klub sepak bola asal London Utara telah banyak mengalami perubahan sekarang tak seperti di beberapa musim sebelumnya.

Bawa-bawa Pep Guardiola

Bacary Sagna juga yakin Pep Guardiola akan setuju apa yang diperlihatkan oleh Arsenal sekarang ini. Dia pun kembali ingatkan pernyataan Pep, yang mana menilai Meriam London bakal sulit dikejar.

Sementara Guardiola baru-baru ini telah memberikan kode The Citizens tidak akan bisa mempertahankan gelar juara Liga Inggris.

Tentu saja pernyataan itu menjadi berita yang bagus untuk para fans Arsenal. Sebab, kini semakin membuat Martin Odegaard dan kolega memburu banyak kemenangan di Liga Inggris parih kedua musim.

Bakal Segera Ketemu Duo Manchester

Menariknya, usai Arsenal membungkam Tottenham Hotspur bakal dihadapkan dengan Manhester di ajang yang berbeda dalam waktu dekat. Pertama, klub sepak bola asal London Utara akan menjamu MU di Emirates Stadium akhir pekan nanti.

Arsenal berikutnya menghadapi Manchester City di putaran keempat Piala FA, Sabtu (28/1) dini hari WIB.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET
TexasPoker
JokerNet88
SebelumnyaPanas, Dua Klub Liga Inggris Kejar Tanda Tangan Nicolo Zaniolo
SelanjutnyaThomas Tuchel Siap Kembali ke Inggris, Gantikan Antonio Conte di Tottenham Hotspur